Cheese Bury, Limpahan Kejunya Menggoda Lidah








Cheese Bury - Siapa yang suka keju? Kali ini saya jelajah kuliner ke Cheese Bury, salah satu tempat kuliner di Malang yang memang dikonsep dengan nuansa Bali dengan menu makanan khas dari keju. 
Kemarin, saya sempat ngadem di sana bareng teman-teman Malang Citizen. Lumayan lama sih nyarinya, soale bukan orang kota. Sering juga nyasar kalo ke kota, hihihi.

Cheese Bury yang berdiri pada 17 Agustus 2013 ini dikelola oleh Mas Surya dengan karyawan lebih dari 10 orang.  Kenapa 17 Agustus? Katanya sih biar dirayain ma orang se-Indonesia, hehehe. Menu-menu yang ditawarkan pun simple, mulai dari makanan ringan sampai berat.




Tempatnya juga bisa buat nongkrong bareng temen. Pas ke sana, terlihat ada beberapa rombongan asik ngobrol. Ada juga yang memang sengaja datang sendirian. Memang awalnya sih buat nongkrong, tapi lama-lama yang datang tidak hanya nongkrong, tapi juga untuk makan siang karyawan kantor dan juga keluarga.

Letaknya yang strategis membuat gampang untuk dicari. Apalagi di sekitar sana juga banyak hotel yang sering dikunjungi wisatawan mancanegara. Menu serba keju yang identik dengan makanan dari luar negeri itu sangat menarik perhatian. Saya aja yang gak tau Kota Malang, muter-muter gak karuan.


Memang konsep yang sengaja dibuat dengan nuansa pulau dewata ini terasa khas. Di depan pintu masuk akan disambut dengan dua patung, di dalamnya juga ada patung dengan ukuran yang lumayan. Mau datang sendirian ataupun nongkrong ramai-ramai dengan teman juga oke banget.

Menu yang ditawarkan pun oke punya. Apalagi untuk pecinta keju yang juga suka pizza, spaghetti, dan cake. Di sini, kejunya melimpah banget. Oh iya, ada juga Kopi Ong, racikan khas dari chef Cheese Bury. Untuk kopi, saya nyicipin dikit walaupun bukan pecinta kopi, betewe, emang yang namanya kopi itu pahit dan tak cocok di lidah saya. Hihihi.


Cheese lava adalah cake andalan di sini. Sekali lihat, sayang banget buat dimakan. Eh, tapi kalo gak dipotong, bakal gak ngeliat lava yang keluar dari dalam cakenya. Yup, keju cair akan meleleh keluar dari dalam cake jika cakenya dipotong. Lihat aja tampilannya, cantik banget kan ya??? Saya gak sempat ngincipin ini sih, soale Machin rewel minta beli snack di toko sebelah. Eh pas balik, cakenya udah ludes. Hahaha. (Baca selengkapnya)

Diberdayakan oleh Blogger.