Jadikan Hotel Atria Malang Untuk Momen Spesial









Anisa AE - Beberapa waktu lalu, saya dan beberapa teman dari Malang Citizen menghadiri acara pengenalan menu baru di Hotel Atria. Bersama beberapa food blogger dan dari foody, kami mendapatkan menu baru yang ciamik untuk perayaan natal, tahun baru cina, dan valday yang diperingati dalam 3 bulan berturut-turut. Desember - Januari - Februari.

Saat itu, saya dapat kesempatan datang ke acara sendirian tanpa Michan. Ya walaupun sempat ada drama juga. Bagaimana tidak, acara diselenggarakan jam 3, tapi saya berangkat jam setengah tiga. Tidak hanya itu, di pom bensin, ternyata dompet ketinggalan, saya pun balik pulang. 

Ragu sih mau berangkat lagi atau gak, soalnya sudah jam 3, tapi sama Amamo diminta berangkat aja, toh sepertiny bakal ngaret juga. Akhirnya dengan kecepatan rata-rata 60km per jam, saya sampai di Hotel Atria jam 4 lebih 10 menit, pakai drama salah jalan pula, jadinya muter-muter. Sukurlah, di sana masih belum dimulai. Saya sempatin buat foto narsis dulu. #Ea


Di sana sudah ada Mas Ali, Mbak Vivi, Richo, Faqih, Mbak Sri, dan 3 bocil dari Malang Citizen. Ada beberapa orang pula dari media. Sampai akhirnya dikeluarkan menu-menu spesial untuk menyambut Natal, Tahun Baru Imlek, dan juga Valday. Setelah sesi memotret makanan, kami pun berbincang sedikit dengan Mbak Kadek.


Saran saya, mencari lokasi untuk merayakan momen spesial di tahun 2017 sebaiknya mulai dikonsep sekarang juga, sebab jika membuat reservasi dadakan saat menjelang hari H, biasanya lokasi-lokasi bagus sudah full booked dan kita hanya bisa gigit jari saja. Salah satu lokasi yang selalu jadi incaran masyarakat dan pelancong untuk merayakan momen spesial adalah Hotel Atria Malang.

Setiap momen-momen spesial seperti Natal, Tahun Baru, Chinese New Year dan juga Valentine’s Day diadakan jamuan khusus yang diperuntukkan bagi tamu hotel, baik itu yang menginap maupun bagi para tamu yang sengaja datang untuk merayakan momen spesial mereka.


Dalam setiap momen yang akan diselenggarakan, ada sajian menu khusus yang berbeda-beda untuk tiap acara, disesuaikan dengan suasana serta ciri khas dari momen tersebut. Misalnya untuk malam Tahun Baru atau New Year’s Eve 2017, Hotel Atria Malang mengadakan pagelaran fashion show bersama Malang Flower Carnival (MFC) Mahasiswa Tata Busana Universitas Negeri Malang. Tema yang diusung adalah “Lost! In Tropical Land.” Serta Balinese Chicken Salad served with lemongrass dresing juga Balinese Chicken Salad served with lemongrass dresing spesial disajikan Atria Hotel Malang untuk tetamu. (Baca selengkapnya)


Subscribe to receive free email updates: