Latest News

Senin, 02 April 2018

Sarinah Malang, Untuk Anak Muda Indonesia






Sarinah Malang
Para Tamu di acara Launching


Anisa AE - Kemarin lusa, saya mendapat kehormatan untuk hadir di dalam acara Launching Foodfoodcourt di Sarinah Malang pada tanggal 8 Oktober 2016. Sarinah Malang sendiri berdiri pada tahun 1970 sebagai pusat tempat belanja di Kota Malang dan saat ini mulai diperbaharui dengan banyak konsep yang sangat kekinian.

Acara yang dimulai pada jam 10 siang ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai instansi pemerintahan. Tak ketinggalan pula beberap orang penting Sarinah dari Jakarta yang hadir di Kota Malang.

Sarinah Malang
Pidato

Keseluruhan acara membuat saya kagum. Bagaimana tidak, mulai dari penampilan tari topeng Malang, sambutan, sampai ada fashion show yang kekinian. Kenapa saya bilang kekinian? Sarinah Malang memberi wawasan pada khalayak umum bahwa batik pun bisa dikombinasikan dengan berbagai macam gaya anak muda. Bahkan dengan memakai sepatu gaul pun, kita bisa memadupadankan dengan batik.

Fashion Show Launching Foodcourt Sarinah Malang
Fashion Show


Vidio cuplikan tari Malang bisa dilihat di IG @anisa.ae

Acara yang bertajuk 'Untuk Anak Muda Indonesia' ini, memang sangat cocok dengan Kota Malang yang mempunyai ribuan mahasiswa dari seluruh Indonesia. Sarinah Malang kini mulai membaur dengan anak muda Indonesia serta melakukan banyak perubahan agar cocok dengan warga Malang.

Sarinah Malang mengumpulkan anak muda dari berbagai komunitas untuk memberitahukan bahwa di Sarinah telah ada tempat nongkrong seru. Apalagi kalau bukan foodcourt yang baru saja dilaunching tersebut, tempat yang nyaman dibuat kumpul sambil menikmati wifi gratis. Didukung dengan berbagai macam makanan yang dijual dengan harga terjangkau, tempat ini memang layak untuk dijadikan pilihan. (Baca selengkapnya)

Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877