Welcome to Foody Indonesia! Ngopi Bareng Foody Yuk?








Foody Malang

Anisa AE -  Penggemar kuliner sekarang ini makin dimanjakan dengan kemajuan teknologi, selain makin banyak tempat makan yang unik-unik dengan berbagai citarasa yang menarik, adanya layanan jasa beli dan antar makanan via abang-abang ojek online juga membuat hobi culinary semakin banyak peminatnya. 

Tanggal 17 Desember 2016 kemarin menjadi sejarah baru untuk dunia kuliner di Indonesia, pasalnya Foody Indonesia mengadakan launching Foody Malang yang cukup meriah dan bertabur doorprize di cafe Ria Djenaka, jalan Bandung no.05 Klojen, Malang. Karena tingginya minat masyarakat urban Indonesia dalam bidang kuliner, berbarengan dengan tingginya penggunaan internet di kalangan masyarakat modern, Foody hadir sebagai layanan tempat makan yang berbasis web dan aplikasi.








Mudahnya, Foody ini menyediakan informasi lengkap tentang kuliner, review makanan dan rekomendasi tempat makan, bahkan aneka voucher pun menjadi salah satu daya tarik dari Foody Indonesia. Di Indonesia sendiri, Foody memulai di kota Jakarta tanggal 4 Mei 2015. Tenang saja, untuk makanan junk food pun ada di sini.

Sementara itu Foody Corp. awalnya dari Vietnam mulai dari tahun 2012, setelah 5 tahun berdiri, akhirnya Foody Vietnam menjelma menjadi direktori makanan terkemuka dan juga terintegrasi dengan layanan restoran. Sebanyak 39 juta pengguna di seluruh Vietnam, 15 juta page views per bulan, serta 7 juta website session bulanan sudah cukup untuk membuktikan bahwa Foody Vietnam menjadi aplikasi dan website direktori kuliner yang paling dipercaya di Vietnam.


Setelah Jakarta, sekarang Malang pun memiliki web direktori kuliner sendiri, Foody Malang menyediakan aneka macam kemudahan untuk mempermudah pecinta kuliner untuk menemukan semua informasi yang mereka butuhkan. Informasi kuliner, artikel up to date, reward (voucher), tempat baru yang hype dan adanya layanan komunikasi dua arah antara pengguna dan admin membuat Foody semakin digemari. FYI, Foody Indonesia memiliki kurang lebih 500.000 pengguna aktif, data dari 52.000 tempat kuliner, dan juga lebih dari 15.000 ulasa (Baca selengkapnya)

Diberdayakan oleh Blogger.