Yuk Selfie ke Rumah Hobbit di Malang






Rumah Hobbit Malang

Anisa AE - Eh, beneran? Yup, foto di atas bukanlah hoax. Mirip seperti rumah hobbit bukan? Pasti tak asing dengan hobbit, seingat saya ada film tentang cincin yang bisa membuat pemiliknya menghilang. Cincin tersebut dimiliki oleh orang pendek dari desa ini. Film yang digarap dengan sangat baik dan membuat saya tercengang. Ukuran hobbit pun setengah dari manusia pada umumnya dengan kaki dan telinga mirip kelinci.

Rumah hobbit di Malang ini ada di sebuah taman kelinci yang ditata sedemikian rupa oleh pemilik Plaza Garden. Kok baru dengar, ya? Karena memang baru dilaunching pada tanggal 23 Desember kemarin. Pada acara launching, teman-teman Malang Citizen datang ke sana untuk meliput, sayangnya saya tidak bisa ikut karena lokasi yang jauh dan tidak bisa membaca Michan sendirian ke lokasi tersebut.


Taman kelinci yang berlokasi di kawasan Gunung Banyak ini berada di Desa Pandesari, Pujon yang masih masuk wilayah kabupaten Malang. Jika mau ke Rumah Kayu dan Paralayang, pasti melewati tempat ini. Jadi, jika jalan-jalan ke Pujon, tak ada salahnya mampir ke tempat ini juga. Untuk tiket masuknya pun hanya dibandrol seharga 7.000 saja. Alternatif tempat wisata yang hemat, mengingat liburan sekolah sudah hampir habis dan uang sudah menipis. Jika mau naik angkutan, bisa naik Bis Puspa Indah dari Landungsari, turun di Desa Pandesari, dilanjutkan dengan ojek.  (Baca selengkapnya)


Subscribe to receive free email updates: