4 Alasan Kenapa Harus Pesan Kamar di Airy Rooms








Michan : Selfie dulu, yuk?

Anisa AE - Setelah bulan lalu saya menghabiskan awal bulan ke Zamzam Hotel Batu, akhir bulan
masih ada sesi jalan-jalan. Gak jauh sih, cuma ke Kota Malang itu pun untuk membahagiakan hati anak-anak, memperingati ulang tahun mereka. Machin yang ke-6 dan Michan yang pertama. Kebetulan sama-sama bulan April dan hanya selisih 4 hari.

Sebulan sebelum menginap, sengaja saya memesan kamar terlebih dahulu lewat Airy Rooms. Kenapa memilih Airy? Karena akan ada banyak kelebihan yang saya dapatkan melebihi kamar yang lain. Saat memilih tanggal, kebetulan banget ada dua tanggal merah di akhir dan awal bulan. Jadinya memilih menginap tanggal 29-30, semalam saja. Karena tanggal satu akan mulai sibuk dengan tugas.

Michan : Bunda, yuk tidur
Bunda : Ya udah kamu tidur dulu

Kan tanggal merah? Iya, tanggal merah, tapi bagi seorang ibu, tanggal merah itu gak ada. Hihihi. Kalau habis jalan-jalan, pasti langsung disibukkan dengan cucian. Apalagi Machin habis sakit, jadi harus lebih menjaga kesehatannya juga agar tidak capek. 

Sebenarnya sih bisa aja gak pake nginep, tapi kasihan anak-anak juga kalau pulang malam-malam. Apalagi memang rencananya pingin jalan-jalan dan Machin sudah antusias banget pingin nginep di hotel yang dekat dengan taman bermain.

Setelah mencari, akhirnya pilihan saya tertuju pada Airy Rooms di Jl. Basuki Rahmad no. 1 Malang. Kenapa memilih  kamar via Airy Rooms? Ini bukan tanpa alasan lho.

Airy Rooms


1. Pemesanan Mudah
Yaelah hari gini kalau pesen hotel masih susah? Gak lagi kok. Pakai Airy, tinggal instal aplikasi, lalu pilih kota tujuan. Nanti akan keluar beberapa pilihan hotel beserta ratenya, sekaligus ketersediaan kamar di hotel tersebut. Airy Rooms bekerja sama dengan banyak hotel untuk menyediakan kamar buat traveler agar mudah mencari tempat menginap.


2. Harga Terjangkau dan Banyak Diskon
Nginep hotel mahal? Di Airy harganya sangat terjangkau. Apalagi kemarin kami sempat survey untuk kamar yang kami tempati, ratenya 400k pada weekend. So pasti saya seneng banget dong karena dapat hampir setengah harga. Kok bisaaaa??? Selain murah, di Airy juga ada diskon yang bisa digunakan untuk memesan kamar. Hampir tiap hari ada diskon yang bisa sangat memanjakan. Apalagi jika memesan via aplikasi Airy.


3. Fasilitas Oke

Kamar di Airy terjamin kebersihannya. Tidak hanya bersih, ada sabun dan shampoo kemasan lucu buat pelanggan yang menginap di sini. Bahkan tiap fasilitas yang kita gunakan dilengkapi dengan tulisan-tulisan yang membuat pelanggan seolah dimanjakan. (Baca selengkapnya)

Subscribe to receive free email updates: