Milkindo Tegalsari Malang, Tempat Asik Buat Selfie





Anisa AE - Assalamualaikum buat para pembaca setia anisae.com. Kembali lagi dengan saya, Anisa yang akan menuliskan acara jalan-jalan ke Milkindo bersama macan dari B4. Yup, bersama Mama-Mama Cantik dari kelas B4. Alias para wali kelas di kelasnya Asma.

Yaelah, emak-emak ternyata masih nyempatin buat jalan-jalan. Ya iya dooong, sekali-kali jalan bareng biar gak stres mikirin kerjaan rumah. Well, acara ini kami laksanakan tahun kemarin. Saya datang sendirian bawa Rebecca, menyusul para macan yang sudah sampai di Milkindo terlebih dahulu. Lupa-lupa ingat sih lokasinya, padahal saya pernah ke sini juga saat Asma PAUD, acara study tour.


Oh iya, Milkindo dan Peternakan Susu Fanda adalah tempat yang sama, tempatnya di Desa Tegalsari Kepanjen. Namun kali ini ada banyak perubahan dari beberapa tahun lalu. Dengan tiket masuk sebesar 10k, saya mendapatkan sebotol susu ukuran 500ml. Ini susu sapi asli dengan berbagai macam rasa yang bisa kita pilih, pastinya akan menyehatkan tubuh kita. Yang paling seru, di Milkindo juga free wifi lhooo. Cihuuuy.







Melewati pintu masuk Milkindo, saya menukarkan tiket masuk untuk mendapatkan sebotol susu. Di sana tak hanya ada peternakan sapi, namun juga ada beberapa penjual minum dan juga bakso. Saya sempatin bikin vidio pas baru pertama masuk ke sini. Maklumin saja kalau kurang bagus karena ini adalah vidio pertama saya. Hihihi



Untuk selfie? Jelas tempat di Milkindo ini cukup oke, karena saya disuguhkan dengan pemandangan alam yang memanjakan. Jauh berbeda dengan ketika saya ke tempat ini bersama Asma saat PAUD. Sepertinya tempat ini memang didesain agar bisa digunakan untuk selfie. Cocok banget dipasang di instagram. (Baca selengkapnya)

Diberdayakan oleh Blogger.