Naik Pesawat Hemat 125 Ribu Bersama TEMAN









Anisa AE - Jadi ibu rumah tangga itu bukan hal sederhana, enggak cuma duduk diam di rumah nunggu masakan matang dan nunggu anak plus suami pulang. Jadi ibu rumah tangga artinya harus banyak melakukan aktivitas yang enggak habis-habis. Misalnya, subuh-subuh udah bebenah rumah dan masak, eh siangan dikit rumah berantakan lagi, bebenah lagi, udah pada laper lagi, ya harus masak lagi. Belum ditambah aktivitas lain macam cuci baju, jemur pakaian, ngebolak-balik jemuran biar cepat kering. Dll dll. Stok tenaga semakin menipis bos!      
                 
Oke, urusan tenaga yang dikuras habis memang bisa cepat dicharge ulang sambil istirahat barang semenit atau dua menit, tapi capek pikirannya itu lho yang bikin mumet! Belum plong pikiran karena beres kerjain satu tugas rumah tangga, ehh harus mikir kerjaan yang lainnya. Bikin puyeng pala emak! Itu belum lagi dengan editing naskah yang ancur, pengajuan ISBN, dan komplain dari pelanggan lho.

Kalau pikiran sudah kelewat suntuk, kepala mumet, hati dongkolbawaannya pengen ngomel-ngomel aja. Kasian sih sama anak-anak kadang jadi sasaran omelan emak, tapi gimana dong? Ibu rumah tangga kadang susah tahan emosi dan melampiaskannya dengan benar. Apalagi ibu rumah tangga yang super duper sibuk seperti saya. Hiks.                       

Maka karena itu, ibu rumah tangga yang hobi ngomel harus dicarikan cara supaya bisa lupa dengan hobinya itu, salah satunya adalah dengan staycation keluar kota! Hurray!! Iyes, ibu rumah tangga pasti girang deh bisa jalan-jalan dan menginap di lokasi wisata yang letaknya agak jauh dari rumah. Bisa liat view baru, ketemu banyak orang baru, refreshing pikiran pun jadi lebih mudah. Enggak mumet lagi. Ini mah saya banget.

Liburan


Cuma sebelum impian liburan pelepas penat dimulai, masih ada satu kewajiban yang wajib dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga, yakni mencari harga hotel dan tiket pesawat yang paling murah, tetapi wajib jempolan kualitasnya. Laaah kita tahu dong ya, kalau ingin yang murah, jangan minta kualitas bagus. Terus kalau ingin yang kualitasnya nomor wahid, jangan minta harganya murah, nanti digetok penjualnya.

Tapi ... apa benar semua yang murah itu kualitasnya buruk?                        
Promo Kamar Airy Rooms

Rupa-rupanya ada solusi yang mencerahkan impian liburan hemat kaum emak. Yakni promo Airy Rooms! Lho-lho...Airy ini apa sih? Jadi ibuk-ibuk, Airy Rooms adalah sebuah perusahaan teknologi yang mengelola ribuan kamar berkualitas dengan harga yang terjangkau. Jadi Airy Rooms telah bermitra dengan berbagai macam hotel, dengan berbagai macam bujet yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan dukungan teknologi terkini, Airy Rooms memberikan pengalaman menginap yang sangat memuaskan.




Bagaimana cara untuk menggunakan fasilitas Airy Rooms ini? Caranya dengan mengunduh aplikasinya di dalam smartphone masing-masing. Dari aplikasi tersebut kita bisa mencari hotel dengan bujet yang sesuai dengan isi kantong. Lebih dari 1000 kamar Airy pun telah tersebar luas di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Bali, Yogyakarta, Surabaya, Batam, Solo, Padang, Makassar, Medan dan beberapa kota lainnya di Indonesia. Malang juga ada kok. Jadi, ke mana pun tujuan kita berwisata, pastikan check in hotelnya lewat Airy supaya jauh lebih hemat lagi biayanya. Saya sudah pernah menginap di Airy Rooms lho, kualitasnya oke. Yang bikin suka itu, di kamar sudah disediakan makanan ringan dan air mineral. (Baca selengkapnya)

Diberdayakan oleh Blogger.