Tampil Syari dan Berbisnis Bersama Hida butik








Anisa AE - Beberapa bulan lalu, saya diajak Ivon buat hunting baju santai buat di rumah langsung ke produsennya. Harga lebih murah? Jelas. Apalagi dapat diskon jika beli tiga baju sekaligus. Kebetulan saat itu saya emang lagi pingin gamis. Tahu sendiri kalau gamis yang saya pakai itu-itu aja. Apalagi sejak menjadi busui, beberapa gamis tanpa resleting dan kancing depan, langsung masuk almari. 

Nah, saat hunting itu, saya dapat gamis murce banget deh. Tapi berhubung kerudung yang ada di sana cuma itu-itu aja, akhirnya saya memilih untuk beli  satu dan sisanya online. Lagi suka banget ama kerudung model pasmina panjang dan lebar. 

Akhirnya pilihan saya jatuh pada Hida Butik untuk mendapatkan pasmina panjang. Kenapa Hida? Karena di sana itu yang dijual pasti panjang dan lebar. Pasminanya aja punya lebar minimal 75 cm. Wow, itu mah lebar banget kan ya??? 

Kebetulan saya punya gamis hitam, pasmina pun harus ikut menyesuaikan. Apalagi saya tidak punya kerudung hitam di lemari. Adanya cuma ciput, hihihi. Akhirnya pasmina hitam menjadi pilihan yang tepat sebagai gandengannya gamis hitam yang berbunga-bunga. 

Hida Butik

Pasmina dengan lebar 75 cm dan panjang 200 cm ini dibandrol dengan harga 65 ribu. Kainnya halus, tidak mudah kusut pula. Pastinya, pasmina ini adalah hasil produksi sendiri oleh Hida Butik. Yang saya suka, ada gratis ongkir 1kg pertama untuk pembelian minimal 3 pcs lho. 

Di sini tidak hanya jual pasmina, tapi ada juga kerudung segi empat, baju, gamis, pasmina instan, dan kaos kaki. Produk yang terbaru adalah pasmina bolak-balik dari bahan crepe dengan ukuran 75x200 cm seharga 65.000. Eh, ini bukan dua kain yang dijadikan satu lho. Tapi satu kain yang memang bolak-balik dan tebal premium satu lapis. Jadi gak bikin gerah juga. (Baca selengkapnya)

Diberdayakan oleh Blogger.