Zamzam Hotel, Tempat Asyik Untuk Berakhir Pekan



pict by Zamzam Hotel

Anisa AE - Jika kita membaca dongeng-dongeng kerajaan seperti Cinderella, Snow White atau Beauty and the Beast, pasti yang langsung terbayangkan adalah istana megah dengan kastil yang menjulang tinggi dan lokasinya yang berada di atas bukit. Jauh dari keramaian, sehingga penuh dengan ketenangan dan juga kesejukan alam yang masih sangat alami. Kota Batu memiliki potensi untuk mewujudkan impian ala negeri dongeng, dengan karunia yang Tuhan berikan membuat Batu menjadi jadi sepotong surga yang ada di dunia.


Keindahan alamnya, keramahan penduduknya, berbagai destinasi wisata yang ada disana membuat pelancong tak pernah absen barang sehari pun untuk meramaikan kota yang sangat sejuk ini. Bagi yang memiliki rencana untuk berwisata ke Jawa Timur, tepatnya Kota Batu, alangkah lebih baiknya mulai mencari lokasi penginapan yang bisa digunakan untuk tempat beristirahat selama berada di Batu. Ada banyak motel yang tersedia dengan berbagai kualitas, ada juga homestay bagi pelancong yang membawa keluarga besar dan butuh hunian luas dengan kenyamanan layaknya rumah.


Tante : Machin ikut Bunda?
Machin : Iya, Tante
Tante : Gak capek? Ka baru pulang sekolah?
Machin : Hotelnya bagus sih Tante, sekalian jalan-jalan deh.

Sementara itu bagi wisatawan yang inginkan suasana berbeda, nyaman dan mewah, bisa memilih hotel yang tersebar di berbagai lokasi strategis di Kota Batu. Dari mulai hotel bintang satu sampai dengan hotel bintang lima. Seperti yang kita ketahui, pelayanan dan kualitas sebuah hotel itu didapatkan dengan cara yang sangat sulit, melalui tahapan yang tidak sebentar dan banyak sekali kualifikasi yang harus dipenuhi untuk mendapatkan satu bintang. Jika untuk mendapatkan satu bintang saja perlu perjuangan yang berdarah-darah, apalagi sampai tiga bintang?

R : Selamat datang di Hotel Zamzam
M : Terima kasih
R : Silakan Welcome Drinknya Free
M : Pas haus nih Mbak
R : Bisa juga pesan pijat spa.
M : Cocooook, saya mau deh Mbak

Kembali ke istana layaknya dalam dongeng-dongeng, Kota Batu memiliki hotel yang menyerupai istana di pegunungan lho! Zamzam Hotel & Convention namanya. Merupakan hotel bintang tiga yang menjadi destinasi wisatawan yang ingin menginap di sekitar Kota Batu. Uniknya hotel ini adalah karena gaya artsitekturnya klasik ala istana di zaman kejayaan Yunani. Dengan dominasi warna coklat ditambah dengan pilar-pilar tinggi menguatkan kesan istana yang selama ini hanya ada di dalam cerita fiksi.

Menurut owner Hotel Zamzam, yakni Bapak Ir. Widagdo dan juga Ibu Ir.Sri Ribut Gestiani, nama hotel ini bukan sembarangan artinya, terinspirasi dari nama air suci yakni air zamzam. Pendirinya berharap usaha hotel yang mereka rintis ini akan memberikan banyak manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kota Batu, bukan cuma sekadar bagi pengelola saja. Diharapkan hotel ini bisa terus berjaya, mengalir memberikan manfaat bagi semua orang yang ada di lingkungan warga sampai dengan Pemerintah Kota Batu.

Dengan lokasinya yang sangat strategis, Zamzam Hotel & Convention ini berdekatan dengan beberapa objek wisata yang menjadi andalan di Kota Batu misalnya seperti Jatim Park 1, Kawasan Argo Wisata, Museum Tubuh dan juga Musem Angkut dan Kawasan Agro Wisata. Asyiknya, tak usah terjebak macet untuk mengunjungi objek wisata tersebut jika menginap di Zamzam Hotel.

Machin : Bunda .... Pingin Renang ...
Bunda : Nanti aja, ya? Kalo gak kesorean.
Machin : Ya udah kalo gitu ke Taman aja
Bunda : Oke deh
Machin : Bunda .... Mau dong difoto di gazebo, eh ada papan karambolnya lho di sini







Hotel ini juga menjadi hotel yang ramah keluarga, sejak pertama kali dibangun sudah dikonsep sebagai hotel yang memiliki fasilitas lengkap untuk memanjakan semua anggota keluarga. Dengan lokasinya yang berdekatan dengan tempat wisata yang menarik, hotel ini tetap memiliki berbagai fasilitas umum yang sama menariknya. Baik Bapak Widagdo maupun Ibu Sri Ribut sama-sama menginginkan Hotel Zamzam menjadi hotel bintang tiga dengan fasilitas lengkap dan image ramah untuk keluarga. Beberapa fasilitas yang bisa dinikmati oleh para tamu hotel antara lain adalah games room, lapangan futsal, tempat karaoke, kolam renang outdoor, dan juga ada arena outbond yang menyenangkan. (Baca selengkapnya)

Diberdayakan oleh Blogger.