Cara Alami Menghaluskan Telapak Tangan







Anisa AE -  “Tangannya kasar banget, Mbak,” kata seorang teman saat bersalaman.

Aih ingin rasanya hilang dari pandangan matanya. Padahal selama ini tak pernah melakukan kegiatan yang membuat tangan kasar, tapi kok tetep saja kasar, ya? Mungkin itu yang ada di pikiran beberapa orang. Saat salaman dengan orang lain, terutama yang baru dikenal pasti tak akan pede saat melihat kondisi telapak tangan kita yang kasar. Jadinya tak pede dan malah jadi bad mood seharian. Beberapa teman sudah menyarankan memakai beberapa produk, tapi belum ada hasil yang memuaskan.
Memakai produk alami juga tak ada salahnya, kan? Apalagi jika sering kita temukan di rumah. Mahal? Tentu tidak. Penasaran produk apa saja? Ayo dicek beberapa cara alami yang bisa digunakan untuk menghaluskan telapak tangan di bawah ini :
  • Haluskan tangan pakai susu cair
Masukkan susu cair ke dalam sebuah mangkuk kecil, kemudian rendam telapak tangan dalam air susu selama 15 menitan. Susu cair seperti apa? Kalau bisa sih susu cair yang alami, ya? Jangan yang ada perasanya, bisa-bisa telapak tangan kita yang dihalusin sama semut.
  • Haluskan tangan dengan lidah buaya
Di halaman rumah saya, banyak sekali daun lidah buaya. Biasanya saya gunakan untuk mendinginkan luka jika terkena pisau atau habis jatuh. Kita tahu jika lidah buaya mengandung aloe vera yang mampu melembutkan, ternyata bisa juga untuk melembutkan telapak tangan, karena itu gunakan gel yang ada dalam lidah buaya lalu gosokkan pada telapak tangan sampai merata, setelah itu biarkan kering dan bilas dengan air. (Baca selengkapnya)


Diberdayakan oleh Blogger.