Ice Cream World, Museum Es Krim Pertama di Jawa Timur



Pengen nyicipin rasa es krim yang berbeda? Pengen nyobain sensasi makan es krim yang tak biasa? Coba deh berkunjung ke Ice Cream World Jatim Park 3

Museum es krim yang terletak di Dino Mall Jatim Park 3, Kota Batu ini,  merupakan museum es krim yang pertama di Jawa Timur, dan yang ke-3 di Indonesia setelah Bali dan Jogja. Di sini kita akan diajak menikmati sensasi makan es krim yang anti mainstream.

Kalau biasanya kita makan es krim sambil nongkrong-nongkrong di luar, di Ice Cream World ini, kita bisa menikmati es krim sambil berburu spot-spot foto yang kece abis. Ada spot Candy Land, Little Star, ice Cream Lamp, Magic Corner, Ruang Terbalik dan masih banyak lagi yang lainnya.




Harga masuk museum pun cukup terjangkau, mulai dari 15K untuk anak-anak dan 25K untuk dewasa, kita bisa sepuasnya menjelajah dan berfoto-foto narsis di spot-spot yang Instagramable abis.

Capek berfoto selfie, jangan lupa nyicipin kesegaran es krim yang ada di Ice Cream World. Dengan harga mulai dari 25K, kita sudah bisa mendapatkan 2 Scoop es krim dari 18 varian rasa yang bebas kita pilih. Cobain deh mengkombinasikan varian rasa es krim disana, es krim coklat yang lembut dipadukan buble gum yang manis atau Rum Raisin yang mewah, semua paduan rasa itu akan membuat sensasi rasa pecah di lidah. 

Dan tentu saja, kelembutan es krim yang....hmmmm lumer di lidah. Cocok sekali bagi para pecinta es krim.

Saiful Arifin Marketing Ice Cream World mengatakan, "Ice Cream World pengen menghadirkan konsep makan es krim yang berbeda. Kalau selama ini, biasanya kita membeli es krim lalu pulang. Nah disini, kita menawarkan konsep yang out of the box pada pengunjung, gak hanya es krim, tapi disini juga ada tempat untuk seru-seruan berfoto."



Tak hanya menawarkan es krim yang lembut dan tempat yang keren, ice Cream World juga menawarkan promo-promo menarik selama bulan Ramadhan. "Selama Ramadhan ini, kita memberikan harga spesial kepada para pengunjung, dengan Harga 25K. Itu sudah dapat 2 Scoop es krim. Dan apabila ingin menambah toping, cukup dengan 2K saja pengunjung sudah dapat 2 varian toping rasa yang berbeda," kata Saiful.

Ice Cream world sendiri buka setiap hari, mulai pukul 11.00 - 21.00.

Bagi kalian yang suka wisata kuliner, wajib rasanya untuk mampir ke Museum es krim.
Nyicipin es krim yang manis, sambil sesekali berfoto narsis, ya siapa tau bisa niru gayanya selebritis. Hehe.

Ice Cream World
Keren, seru, greget.

Dino Mall Jatim Park 3
Jl. Ir. Soekarno no.144, Kota Wisata Batu
No.telp : 0341 - 5100182
Diberdayakan oleh Blogger.