Selfie Seru ala 5 Tempat Wisata Instagramable di Padang

Selfie merupakan salah satu budaya populer yang belakangan banyak dilakukan orang saat berlibur. Latar belakang yang indah, unik, dan fotogenik biasanya menjadi pusat perhatian dalam sebuah selfie. Ditambah semakin populernya media sosial fotografi seperti Instagram, tidak heran jika belakangan banyak sekali tempat wisata yang memulas lingkungannya menjadi latar belakang foto yang cantik.
Karena budaya selfie sangat populer. Tempat wisata unik yang Instagramable tidak hanya bisa ditemukan di kota-kota Metropolitan seperti Jakarta atau Bandung saja, di Padang pun, tempat semacam ini sudah bisa ditemukan dengan mudah. Nah, jika saat liburan nanti Anda berencana untuk mengunjungi Padang, berikut beberapa tempat wisata Instagramable sebagai referensi. Di antaranya:

1. Masjid Raya Sumatera Barat
Source : ganaislamika
Keunikan masjid ini terletak pada desain dan bentuk bangunan yang menyerupai atap Rumah Gadang. Meskipun memiliki unsur etnik, kesah megah dan modern masih bisa kita dapatkan begitu melihat masjid yang juga dikenal sebagai tempat ibadah umat Islam terbesar di Sumatera Barat tersebut.
Tidak heran jika selaih menjadi tempat ibadah, Masjid Raya Sumatera Barat juga dikenal sebagai salah satu tempat wisata populer di Padang. Bagi yang hobi selfie, tempat ini sangatlah tepat. Anda bisa berfoto dengan latar belakang bangunan masjid yang unik dan memasang foto tersebut untuk mempercantik feed Instagram.

2. Pantai Malin Kundang
Source : detik
Meskipun kisah Malin Kundang hanya cerita rakyat yang belum pasti kebenarannya, tetapi masyarakat di Padang membuat patung berbentuk manusia yang sedang bersujud di sebuah pantai yang disebut dengan Pantai Malin Kundang. Keberadaan patung tersebut tentu saja menjadi daya tarik tersendiri.
Selain menikmati panorama pantai yang mengagumkan, pengunjung juga bisa berfoto bersama patung batu Malin Kundang. Karena banyak sekali pengunjung yang mengabadikan wisata mereka di sini, tidak heran jika Pantai Malin Kundang termasuk sebagai salat satu tempat wisata Instagramable di Padang.

3. China Town
Source : blogspot
China Town atau Kota Tua merupakan kawasan pemukiman yang banyak dihuni oleh etnis Tionghoa. Daya tarik kawasan hunian ini adalah bangunan dan rumah-rumah tua yang bersejarah dan berdiri selama puluhan tahun di sana. Wisatawan yang datang biasanya berfoto di tengah jalan, atau di dekat bangunan tua yang unik dan menarik.
Tidak herak jika saat liburan atau akhir pekan, banyak sekali anak muda yang datang ke tempat ini untuk berfoto. Selain wisatawan dari dalam maupun luar kota, Kota Tua di Padang juga sering menjadi background foto prewedding.
4. Jembatan Siti Nurbaya
Source : aet
Tidak perlu jauh-jauh ke Korea Selatan atau San Fransisco untuk berfoto di atas jembatan. Di Padang, Anda bisa berpose sepuasnya di atas Jembatan Siti Nurbaya yang cantik dengan arsitektur yang menarik. Sungai bersih yang mengalir di bawah jembatan membuat tempat ini memiliki nilai lebih sebagai latar belakang foto.
Untuk suasana yang lebih cantik, silakan datang ke Jembatan Siti Nurbaya saat malam tiba. Karena pada saat itu, lampu kerlap-kerlip di sekitar jembatan membuat pemandangan menjadi lebih cantik.

5. Museum Adityawarman
Source : indonesiakaya
Museum yang terletak di Jalan Diponegoro ini dikenal memiliki bangunan dan interior khas Suku Minang. Berkunjung dan berfoto di sini dapat meningkatkan rasa cinta pada kebudayaan negeri. Selain interior dan eksterior, Museum Adityawarman juga memiliki beberapa patung khas yang bisa menjadi teman atau latar belakang foto cantik.
Jadi, manakah tempat wisata Instagramable di Padang yang ingin Anda kunjungi? Untuk pergi liburan ke Padang, Anda bisa memesan tiket pesawat ke Padang melalui layanan Airy. Layanan online travel agent yang juga bisa diakses melalui aplikasi smartphone dan website ini juga memiliki pilihan harga tiket terbaik dan maskapai yang bervariasi untuk penerbangan domestik di Indonesia. Jadi tunggu apalagi, yuk liburan ke Padang bersama Airy sekarang!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selfie Seru ala 5 Tempat Wisata Instagramable di Padang"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.