Umroh Gratis, Kenapa Tidak?


Siapa yang tak punya smartphone pada saat ini? Semua orang golongan menengah ke atas, pasti memilikinya. Bahkan tak jarang punya lebih dari satu. Saya sendiri punya 4 smartphone di rumah dan kantor untuk menunjang pekerjaan yang selalu online. Namun, hari ini saya dikejutkan oleh tabungan berbasis online yang memberikan banyak kemudahan untuk siapa pun. Memudahkan para pengguna smartphone yang mempunyai sedikit waktu untuk mengunjungi bank konvesional. 

Sudah tahu dong tentang KSP Sahabat Mitra Sejati? Nah, kali ini koperasi simpam pinjam yang didukung sepenuhnya oleh Bank Sampoerna ini mengeluarkan tabungan online yang berbasis aplikasi. Tabungan ini disebut dengan SOBATKU yang saat ini sudah memiliki dua puluh ribu pengguna loyal. Pastinya sudah diterima dengan baik pada masyarakat. 

Keuntungan lainnya apa? Ada undian berhadiah paket umroh gratis untuk pengguna Sobatku. Umroh secara gratis. Wih, siapa yang tidak ingin mendapatkan hadiah seperti ini? Selain umroh, ada juga hadiah yang diundi secara bulanan, yaitu uang tunai mulai dari seratus ribu rupiah sampai dengan sepuluh juta rupiah. 

Kemudahan-kemudahan yang diberikan Sobatku ini untuk para pengguna smartphone yang mempunyai uang nganggur. Ya, daripada disimpan di celengan ayam, lebih baik ditabung di Sobatku. Menabung pun bisa dilakukan dengan cara transfer bank, transfer ke nomor handphone, transfer ke sesama Sobatku, dan juga melalui Alfamidi dan Alfamart terdekat. 

Selain itu, nasabah akan mendapatkan keuntungan menarik lain, di antaranya adalah 

1. Nomor handphone sama dengan nomor rekening. Jadi, mudah sekali digunakan untuk transfer ke sesama teman secara gratis. 
2. Aplikasinya mudah didownload di playstore dan mudah digunakan. 
3. Gratis biaya tambahan saat beli pulsa. 
4. Gratis biaya administrasi dan tanpa minimal saldo. 
5. Biaya murah saat transfer pada bank yang berbeda. 
6. Ini nih, pastinya bisa mempunyai kesempatan untuk menang undian degan total milyaran rupiah. Selain undian bulanan, ada juga undian Grand Prize seratus juta rupiah dan juga paket umroh gratis setiap tiga bulan sekali, sepanjang tahun. 


Tidak seperti bank konvesional biasanya, undian yang dilakukan oleh Sobatku ini memang menargetkan kalangan menengah. So, tidak hanya kalangan atas saja yang bisa menang. Kok bisa seperti itu? Karena dalam satu tabungan, hanya bisa menyimpan maksimal dua puluh juta rupiah. Selain itu, bisa menang berkali-kali, tidak hanya satu kali. Berlaku buat undian bulanan dan juga undian per tiga bulan sekali. Nah, kesempatan makin besar dong. 

Bagaimana sih sistem undiannya? Untuk saldo di bawah lima ratus ribu rupiah, tiap lima puluh ribu rupiah, mendapat 10 poin. Sedangkan untuk saldo lima ratus ribu rupiah sampai sepuluh juta rupiah, tiap lima puluh ribu rupiah mendapatkan 30 poin. Nah, di atas sepuluh juta rupiah sampai dengan dua puluh juta rupiah, tiap lima puluh ribu rupiah, mendapatkan 40 poin. 

Nah, pastinya tertarik dong dengan program undian yang diberikan oleh Sobatku ini? Saya lebih tertarik pada undian paket umroh gratis dan grand prize yang akan dilakukan pengundian pada tanggal 10 Oktober 2018 dengan periode poin Juni 2018 dan juga 10 Januari 2019 dengan periode poin Desember 2018. Pada tanggal tersebut, tidak hanya dilakukan dua undian saja, tapi ada juga undian bulanan regular. 

Duh, bikin mupeng banget kan ya program poin unruk undiannya? Apalagi paket umroh gratisnya. Kamu sudah mulai menabung di Sobatku atau belum?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umroh Gratis, Kenapa Tidak?"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.