FORMASIDA di Perempatan Kepanjen

Jangan Golput
Kepanjenkita.com - Siang ini di perempatan Kepanjen ada kegiatan anak muda yang sangat ramai didampingi dengan para polisi. Memang ada apa sih? Demo? Kok sampai segitu ramainya?

Mbak Meme
Setelah tim kami ke tempat acara, di sana ternyata ada acara FORMASIDA. Apa tuh? Forum Aksi Damai Malang. Nah, tujuan acara ini adalah untuk menyosialisasikan kepada masyarakat untuk ikut andil dalam PEMILU pada tanggal 9 Desember nanti. Yup, ada pemilihan calon bupati. 

Setelah dari Perempatan Kepanjen, rombongan yang terdiri dari tiga puluh orang ini akan langsung meluncur ke KPU Panwas. Nah, kenapa harus ada polisi? Kata Mbak Meme, salah satu partisipan yang ikut dalam acara tersebut, agar acara ini terlihat resmi. Kan emang acara resmi. Hohoho.

Buat yang pingin tahu acara ini, tadi sudah ditutup pada jam 11 siang. 

Jangan lupa gunakan hak suara nanti pada tanggal 9 Desember, ya? Tentukan pilihanmu dari sekarang agar nantinya tidak bingung waktu di TPS. ;) 




Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "FORMASIDA di Perempatan Kepanjen"

  1. Pesan layanan masyarakat yang oke, Mbak :)

    Formasida ... tadinya saya pikir ada hubungannya dengan unsur2 kimia atau bahan2 kimia gitu ... ooh ternyata kependekan toh ... :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.