Cerita Sesat untuk Anak Muda #BloggerDreamTeam


“Lu mau kemana?” tanya Adul kepada Yudha yang hendak bangkit dari duduk surinya.

Adul dan Yudha lagi nyari secangkir dosa di sebuah mall gubuk di ibu kota Jakarta sore itu. “Gue mau beli apel gigit versi 10 dulu. Lu mau ikut gak?” tanya Yudha sembari ngeluarin kartu kredit bergambar Teletubis nya.

“Bentar deh. Lu kan baru aja beli yang versi 9,9. Kok mau beli lagi?” tanya Adul, entah dengan perasaan iri atau prihatin kepada Yudha.

Yudha ngeluarin apel gigit dari kantong celananya, lalu nunjukin akun burung birunya dan bilang, “Yaelah, biasa aja kali. Kali aja dengan gue beli apel gigit baru, followers gue nambah satu.”

“Oke.... Tapi yang jelas, kita jadi mangkal gak nih?” tanya Adul sambil ngibasin rambutnya yang sebahu dan ngebenerin kutang kuning serta celana pendek ketatnya yang selutut.

“Jadi dong. Kan gue mau nabung untuk beli ribuan haters,” ucap Yudha sambil ngebenerin stocking bermotif polkadotnya. “Yuk jalan, Ciyn!”

Baca selengkapnya di sini. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Sesat untuk Anak Muda #BloggerDreamTeam"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.