Diet Pisang Solusi Diet Alami


Diet dengan pisang atau dalam bahasa inggrisnya Morning Banana Diet pertama kali ditemukan Sumiko Watanabe yang merupakan orang Jepang. Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan, cara diet dengan pisang bisa menjadi solusinya. Diet dengan pisang memang mudah dan efektif, serta merupakan diet super cepat menurunkan berat badan. Pisang merupakan salah satu buah yang sering digunakan untuk program diet selain apel. Pisang juga merupakan buah tanpa musim yang bisa kita temui setiap waktu. Buah pisang sedikit mengandung kalori, banyak mengandung gizi dan nutrisi sehingga mengenyangkan perut. Jika Anda belum mengetahuinya, di sini kami akan membahas manfaat dan cara melakukan diet pisang.
Hal utama yang perlu dikerjakan saat diet dengan pisang adalah dengan tidak melupakan sarapan 1 buah pisang setiap harinya. Pisang tersebut tidak boleh diolah karena mengakibatkan kandungan nutrisi di dalam pisang berkurang. Mengenai porsinya, Anda boleh mengonsumsi 1 buah pisang di pagi hari dan 1-2 buah pisang di siang hari serta 1 buah pisang lagi di malam hari. Anda juga hanya diperbolehkan minum air putih atau susu skim (rendah lemak) sebagai pendampingnya. Anda harus menjaga porsi normal makan dan tidak terlalu kenyang. Mengenai camilan, Anda hanya boleh memakan camilan saat jam 3 sore dan sangat tidak diperbolehkan memakan camilan pada malam hari. Jam makan malam tidak boleh lebih dari pukul delapan malam. Hal lain yang harus dianjurkan yakni tidur sebelum pukul 12 malam guna menyeimbangkan proses metabolisme di dalam tubuh. Anda juga perlu menambah porsi olahraga dari hari biasanya.

Apabila Anda menginginkan diet dengan pisang ini berjalan maksimal, maka Anda harus mengetahui beberapa jenis pisang yang digemari atau diperbolehkan dalam program diet pisang. Beberapa jenis pisang seperti pisang mas, pisang raja bulu, pisang ambon, serta pisang barangan bisa membantu Anda dalam melakukan serangkaian program diet pisang. Setiap orang pastilah mempunyai selera masing-masing dalam mengonsumsi pisang. Yang perlu diperhatikan di sini hanyalah pisang mana yang kiranya cocok dalam program diet pisang Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diet Pisang Solusi Diet Alami"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.