Menjadi Bunda Cerdas Bersama Alfamartku





Kepanjenkita - Tidak terasa kita sudah menjalani 8 hari pertama di bulan Ramadhan. Tentu sudah nampak kesulitan dan hambatannya, bukan? Apalagi masalah kebutuhan rumah tangga. Belum lagi ditambah punya si kecil yang juga harus diperhatikan kebutuhannya, seperti popok, susu, bubur atau bedak yang cepat habis.

Bulan Ramadhan selalu ditandai dengan melonjaknya harga kebutuhan. Semakin mendekati hari raya, harga barang kebutuhan akan naik bahkan sampai 100 kali lipat. Hal ini akan membuat para ibu rumah tangga gigit jari karena uang THR dan gaji suami habis hanya untuk membeli keperluan tersebut.

Di bulan ramadhan lebih membuat seorang bunda banyak menghabiskan waktu di rumah bersama si kecil. Tapi, semakin mendekati hari raya idul fitri kebutuhan yang dibutuhkan akan semakin banyak. Ini sih kalau kata orang jawa tradisi belanja. Terlebih kalau ada banyak diskon. Seorang ibu rumah tangga yang memerlukan banyak kebutuhan pasti tidak ragu untuk belanja. Ramadhan yang paling asyik yaitu berkah ramadhan alfamartku. 

Ya, di alfamart menyediakan banyak diskon mulai kebutuhan orangtua hingga si kecil. Di sini akan dicantumkan diskon tanggal 1-15 Juni 2016 khusus area Jawa Timur. Belanja ke alfamart akan menguntungkan bagi Bunda yang butuh membeli popok, susu, sereal bayi, bubur, bedak, shampo, hingga perlengkapan bayi lain.



Kebetulan di tanggal 1-15 Juni ini ada potongan harga untuk pembelian popok pampers, Mamy Poko pants Standar M-20+2, L-20+2 beli 2 gratis NS Wafers Chocolate 330 gram, atau jika membeli 2 Merries pants good skin S-26, M-22, L-20, M-16 akan mendapatkan Marjan Sirup 500ml All Varian. Wah, sudah tergiur dengan potongan harga ini? Selain bisa membeli popok si kecil bisa menabung jajanan lebaran :D. Istilah kerennya sekali mendayung dua sampai tiga pulau terlampaui. Berkah Ramadhan Alfamart banget deh.

Ada lagi nih keuntungan yang bisa didapat yaitu dengan memiliki member card alfamart. Apa sih keuntungan punya member card? Berbagai keuntungan yang disediakan bagi member dikemas dalam berbagai program menarik antara lain:
1. Diskon Produk dan Bonus Poin. Berupa potongan harga ataupun poin tambahan dengan berbagai mekanisme mulai dari promo paket, pembelian dengan pembelian, hingga mekanisme menarik lainnya yang ditawarkan pada periode-periode tertentu.
2. Poin loyalitas
3. Program besar khusus

Asma Punya Lho

Jadi, meski ramadhan Bunda semua tak perlu repot berbelanja untuk kebutuhan keluarga. Juga tak perlu khawatir harga barang naik saat bulan ramadhan. Bunda semua akan mendapat harga menarik di bulan Ramadhan hanya pergi ke alfamart terdekat dari rumah. Apalagi sekarang sudah dimudahkan dengan banyaknya outlet Alfamart yang sangat banyak dan jaraknya bisa dijangkau oleh siapa saja.

Apalagi nih kalau Bunda semua membeli produk dengan merk Alfamart sendiri, yaitu dengan ciri terdapat logo "A" yang menyatakan Alfa Group yang banyak akan jauh lebih menghemat budget di bulan Ramadhan.

Dunia Ibu dan Anak kini dapat didapat dengan mudah hanya di alfamart. Perlu kebutuhan bayi, kebutuhan pribadi, atau jajanan idul fitri? Bunda semua bisa mendapatkan harga heboh dan spesial pada periode-periode tertentu, khususnya periode Ramadhan seperti saat ini.

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Menjadi Bunda Cerdas Bersama Alfamartku"

  1. Aku udah punya member cardnya, mayan dapet poin.. hehehe, biasanya belanja di Alfamidi, satu grup sm Alfamart.. lengkap n murah..

    BalasHapus
  2. Wah ada diskon di alfamart ya, mbak Anisa. Saya termasuk sering belanja di alfamart karena dekat kantor, tapi belum pernah ikut member, mungkin next kalau kesana lagi harus daftar ya karena banyak keuntungannya :)

    BalasHapus
  3. Ikuti jejak ah..... biar mendapatkan kemudahan dan fasilitas menarik lainnya

    BalasHapus
  4. Cara gabung di alfamart-nya gimana mbak?

    BalasHapus
  5. Enak banget ya yang punya member card bisa belanja lebih hemat :) pertanyaan saya cuma satu mba kenapa alfamart suka bersebelahan dengan indomart ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Xixixix, tanyakan pada rumput yang bergoyang

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.