Pembungkus Sosis Markaindo




Kepanjen Kita - Sosis merupakan makanan yang sudah tidak asing lagi di telinga. Makanan dengan bentuk bulat panjang dan memiliki cita rasa yang nikmat ini memang menjadi primadona belakangan ini. Maka tidak heran jika olahan yang pada umumnya terbuat dari bahan dasar daging ini akan banyak kita temukan baik di rumah maupun restoran-restoran ternama, mulai dari nasi goreng sosis, sup sosis, pizza, sosis bakar, dan masih banyak lagi. 



Sosis tidak hanya terbuat dari daging saja, karena ada banyak sekali varian sosis dengan rasa yang pastinya menggugah selera. Ada sosis yang terbuat dari rumput laut, sosis keju, sosis lada hitam, sosis barbeque, dan masih banyak lagi lainnya. Sosis juga punya beragam ukuran, yakni mulai dari panjang 20 sampai 30 sentimeter. 



Selain rasa sosis yang khas, proses pembuatannya yang terbilang mudah menjadi pilihan tepat khususnya bagi kaum ibu yang ingin menyajikan menu aman bagi si kecil. Nah, sosis sendiri tidak akan jadi tanpa adanya pembungkus adonan sosis itu sendiri. Bagi kamu yang kebingungan dan was-was dalam menentukan pembungkus sosis, Markaindo bisa menjadi pilihan yang tepat dalam memilih pembungkus sosis yang aman dan juga halal. 



Pastinya menjadi suatu keresahan sendiri, khususnya bagi umat muslim jika mendengar makanan, terlebih di sini pembungkus yang tidak halal. Pembungkus sosis Markaindo terbuat dari kolagen dan diproduksi oleh Devro. Nah bagi kamu yang ingin membuat sosis sehat ala rumahan, Markaindo punya beragam pilihan serta varian sesuai kebutuhan kamu. 





Sekadar info, PT. Markaindo Selaras sendiri merupakan penyedia bahan baku makanan berkualitas dengan jaminan makanan halal dan memiliki sertifikasi serta foodgrade. Dijamin tidak perlu ragu untuk memilih pembungkus sosis Markaindo karena adanya jaminan tersebut. Bagi kamu yang ingin tahu varian apa saja sih yang diberikan PT. Markaindo Selaras? Berikut ini pembungkus sosis Makaindo yang bisa kamu pilih. 


DEVRO 19AHA001 merupakan pembungkus sosis kolagen dengan jenis devro 19AHA001 dan mempunyai warna yang bening atau transparan. Diameternya sendiri 16.55 mm dengan jumlah casing perbox-nya yakni 60. Nah untuk panjangnya sendiri yaitu 685mm, serta mempunyai jumlah box dalam satu kartonnya sebesar 12 box.

DEVRO 19AHC001 merupakan pembungkus sosis kolagen dengan jenis devro 19AHC001 mempunyai warna merah yang cenderung berdiameter 16.55mm. Jumlah casing perbox-nya sendiri yakni 60. Panjang dari pembungkus ini sendiri yaitu 685 mm di mana jumlah box untuk satu kartonnya sebesar 12 box.

Casing Sosis
DEVRO 19AHE001 merupakan pembungkus sosis kolagen dengan jenis devro 19AHE001 yang mempunyai warna lebih cerah dari DEVRO 19AHC001. Berdiameter 16.55 mm dan mempunyai casing perboxnya sejumlah 60. Panjang pembungkus sosis kolagen ini sendiri yakni 685 mm serta jumlah box dalam satu kartonnya sebesar 12 box. 

Selain ketiga jenis di atas masih ada pilihan yang lain dengan varian warna, panjang, diameter, isi perbox sesuai kebutuhan kamu, di antaranya DEVRO 21AHE001, DEVRO 19AHC001, DEVRO 21AHA001, DEVRO 21AHD001, DEVRO 22AHA001, DEVRO 23AHA001, DEVRO 28AHA001, DEVRO 26AHA001, DEVRO 24AHA001 yang memiliki keunggulannya masing-masing. 


Pembungkus sosis Markaindo menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin menikmati sosis enak buatan sendiri. Nah, apabila kamu tertarik untuk membuat sosis sehat di rumah, kamu bisa memesan pembungkus sosis kolagen devro secara mudah di PT. Markaindo Selaras langsung, atau kamu dapat menghubungi Markaindo lewat website www.markaindo.co.id dan juga email marketing@markaindo.co.id

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Pembungkus Sosis Markaindo"

  1. Wihh boleh juga nih sosis markaindo ini di rekomendasikan.. karena pembungkusnya itu lhoo yang terbuat dari kolagen yang di percaya mampu menyehatkan kulit

    BalasHapus
  2. baru tahu klo pembungkus sosis seunik itu yaa...warnanya juga kece2 bener

    BalasHapus
  3. Saya baru tau, bentuk aslinya pembungkus sosis, mbak :)
    Ternyata berbahan kolagen ya... aman, deh!

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.