Nikmatnya Roti Tipis di CissiPizza



Cissi Pizza

Anisa AE - Siapa yang tak kenal dengan makanan satu ini? Yup, makanan yang berasal dari Italia ini bernama pizza. Namun, saat ini kita tak perlu jauh-jauh ke Italia untuk merasakan lezatnya pizza. Why? Karena sekarang sudah banyak toko yang menjualnya. Tak terkecuali di Kota Malang.

Siapa bilang di Malang sulit ditemukan? Kemarin saya bersama teman-teman mengunjungi salah satu tempat jualan pizza yang cukup ramai, namanya Cissipizza, terletak di jalan Candi Mendut 17H, Kota Malang.

Pertama kali masuk, kami takut tidak mendapat tempat duduk. Jelas saja, tempatnya sangat ramai pengunjung, menandakan bahwa Cissipizza sangat familiar di lidah penikmat pizza. Keramaian itu pun yang membuat saya penasaran bagaimana rasanya. Hm ….

Tak berapa lama, datanglah Mbak Rita menemui kami. Beliau adalah pemilik tempat makan ini. Dengan wajah yang kalem dan suara lembut, beliau menawarkan pizza favorit  para pelanggan. Pizza Perfetto dan pizza.
anisae.com
Pizza Perfetto

Akhirnya 2 pizza ukuran besar beserta minuman pesanan kami sudah datang. Pizza Perfetto dengan topping chicken sausage, beef forcemeet, mushroom, bellpaper, basil leaf, black olive dan mozzarella rasanya sangat pas, kejunya luar biasa banyaknya, rotinya tipis dan renyah sekali. Harganya pun pas di kantong. Ukuran small dengan harga 34k, large 44k.

Pizza kedua adalah Cissi Meatlover yang dipadu dengan Rocco. Eh, ini khusus dari Mbak Rita untuk kami lho. Isinya gak kalah dengan perfetto, chicken sausage, mushroom, beef forcemeet, beef peperoni, hot tuna, sweet corn, mayonnaise, dan mozarella. Dalam pizza ini, mozarellanya didatangkan langsung dari Boyolali lho. Untuk harga small 34k, large 43k.


Perpaduan Cissi Meatlover dan Rocco

Selain dua pizaa ini, ada banyak pizza lain, ada jenis Italian Classic, vegetariana, dan lainnya. Minuman dan snacknya pun bervariasi. Kami memesan kentang goreng dan tortila chips. Kentang gorengnya besar, empuk, garing, renyah, kejunya juga banyak. Saya dan Asma sangat menikmatinya. (Baca selengkapnya)

Subscribe to receive free email updates: