Gamis Cantik untuk Ibu Hamil dan Menyusui


gamis gratis
Sebagai seorang ibu yang sedang hamil, tak bisa sembarangan memilih baju. Apalagi ketika harus menghadiri sebuah acara formal. Semua harus serba nyaman, tak boleh gerah ataupun sulit bergerak. Tak terkecuali saya.

Saya harus memilih baju yang dirasa nyaman untuk kegiatan di luar rumah. Kalau di dalam rumah sih biasanya hanya kaos dan celana, itu pun rasanya gerah. Tapi kalau di luar rumah harus lebih selektif, tidak mungkin langsung ganti baju ataupun membawa baju ganti. Biasanya kalau acara luar rumah yang resmi, saya memakai gamis. Itu pun harus memakai celana panjang untuk dalaman dan kerudung yang lumayan lebar.
Sempat bingung juga ketika memilih baju, hampir semua sudah pernah dipakai. Sampai oleh teman-teman dikatakan tidak punya baju ganti, lucu juga sih karena saya hanya punya 6 gamis yang dipakai secara bergantian. Itu pun 3 buah gantiin punya teman, yang 1 dikasih, 2 beli baru. Hehehe. Jadi kebayang saat saya menghadiri acara dengan orang yang sama dalam sebulan, maka bajunya itu-itu saja.

Pernah kepikiran juga untuk membeli gamis baru, tapi sayang duit. Harga gamis baru sama dengan uang SPP Asma sebulan. Nyari gamis bekas pun susah, apalagi yang cocok buat ibu hamil seperti saya. Maunya yang adem dan nyaman dipakai. Terlalu pilih-pilih.
Kemarin saya sempat lihat-lihat baju jualannya Mbak Weni Lestari pas arisan, di sana ada baju yang bikin saya kesemsem. Baju buat bumil dengan bahan spandek tebal yang adem, bergo yang panjang sampai ke perut, dilengkapi dengan bros cantik. Warnanya tosca dengan motif polkadot yang cantik. 
Tapi pas lihat harganya, mikir lagi. Sepertinya kapan-kapan aja deh kalau pas dapat arisan.

Baju dengan motif yang lain juga banyak, sayangnya bukan untuk bumil. Ada yang terusan pendek, terusan panjang, dan model lain. Tapi memang bagus-bagus sih, apalagi buat wanita yang badannya langsing. Bukan yang langsong seperti saya, hahahah. Soal harga juga terjangkau, mulai dari 50 ribuan. (Baca selengkapnya)

Subscribe to receive free email updates: