Serba Mudah dengan Aplikasi MyJNE



Buku Siap Kirim ke Pemesan
Tak jarang saya telepon ke agen JNE Sawunggaling hanya untuk menanyakan ongkir ataupun lokasi barang. Untungnya mereka sangat baik dan mau melayani saya yang bawel dan sering tanya. Salah satu langganan saya dalam mengirim barang adalah JNE yang terletak di Sawunggaling itu.

Kadang saat repot, saya meminta adik untuk mengirim barang dan hanya menitipkan ke agen JNE tersebut. Hanya titip? Pastinya langsung dikirim, tapi saya ngutang dulu dan akan dibayar saat mengambil no resi. Itu berlangsung berkali-kali dan lagi-lagi mereka tak keberatan. Hehehe.

Layanan yang ramah dari mereka tersebut membuat kami akrab. Sharing tentang banyak hal selalu kami lakukan. Kadang tentang olshop, penerbitan, sampai pada hal-hal yang aneh. Well, saya nyaman berada di sana, walaupun lokasinya kecil.

Namun saat ini saya tak perlu merepotkan mereka lagi. Yup, karena ada aplikasi My JNE yang bisa membantu di mana pun dan kapan pun saya membutuhkan. Tak perlu membuka laptop hanya untuk cek ongkir ataupun tracking kode. Sebagai penjual online, hal ini tentunya sangat membantu saya karena user friendly banget.

Bagi yang belum kenal apa itu Aplikasi MyJNE, bisa downlod aplikasinya di playstore. Cara downlodnya sama seperti downlod aplikasi biasa, ya semacam BBM, Line, WA dan sejenisnya gitu deh. Mudah kan? 
MyJNE di Playstore


Namun di JNE Mobile ini cara cek ongkir dan trackingnya sangat mudah. Tinggal masukkan kota pengirim dan tujuan. Ingat, kecamatannya, ya? Lalu langsung cek tarif. Tunggu beberapa detik, tara ... sudah keluar hasilnya.

Home MyJNE
Hasil Cek ongkir MyJNE

Apa bedanya dengan aplikasi JNE Mobile sebelumnya? 

Jelas sangat berbeda karena ini adalah revolusi JNE yang terkenal dengan nama JNE Revolution. Lebih cepat dari sebelumnya, kalo dulu sih sering lama loadingnya, plus sering gangguan. (Baca selengkapnya)

Subscribe to receive free email updates: