Berburu “Mie Pedas” Keliling Kota Malang, Yuk!





Anisa AE - Penggila pedas pasti penasaran ingin menjajal semua makanan yang digadang-gadang punya rasa pedas yang bikin mata melek. Kalau perlu, keliling Indonesia demi menu-menu bercitarasa pedas juga pasti akan dilakukan. Nah, untuk yang tinggal di Malang, atau di sekitar Kota Malang, tak ada salahnya mencoba berburu mie pedas di kota apel ini. Yuk!

1. Mie Baper.
Level PHP sampai level Nyesek siap membawa selera makanmu sampai baper total. Rentang harga mulai dari 9 ribu Rupiah hingga 12 ribu Rupiah saja. Yang menarik dari mie Baper adalah tambahan topping yang beragam dengan harga 4 ribu Rupiah. Lokasinya di jalan MT.Haryono 17. Malang.

2. Mie Kaplok. 
Kedai mi yang satu ini menantang kamu untuk membuktikan kemampuan menahan pedas dengan slogan “Wani lombok piro?”. Mi goreng sedap dengan aneka topping seperti sosis, telur mata sapi, siomay, jamur dan juga kerang ini paling enak disandingkan dengan es beras kencurnya. Lokasi di jalan Bendungan Sutami no 1, Malang. Buka sejak pukul 11 siang sampai pukul sepuluh malam.




3. Mie Tomcat. 
Jangan dulu parno dengan tomcat, sebab tomcat yang satu ini bisa bikin kenyang poll dan pedasnya mana tahan?! Level kepedasan dimulai dari level PAUD hingga level Profesor, unik ya? Selain itu harganya hanya 6 ribu hingga 7 ribu Rupiah saja. Benar-benar affordable. Minat? Silahkan datang ke jalan Soekarno Hatta nomer 09, Kota Malang.

4. Mie Setan. 

Kepedasan level 12 cabai hingga 60 cabai menantimu disini. Mie Setan ini salah satu pelopor mie super pedas. Mie pedasnya disandingkan dengan minuman es Pocong, Genderuwo, Tuyul dan es Sundel Bolong. Penasaran? Lokasi Mie Setan ada di jalan Bromo nomer 1A, Kota Malang. Jam buka mulai pukul tiga sore hingga sebelas malam. Selain itu Mie Setan juga ada di jalan Simpang Sukarno Hatta nomer 1-2, Kota Malang. (Baca selengkapnya)


Subscribe to receive free email updates: