Make Up Cantik Bersama Weni Lestari







Anisa AE - Hihihi, kaget pastinya pertama kali liat foto saya di atas. Siapa tuh??? Anisa, ya? Kok tapi beda banget dengan yang biasanya? Lebih cantik atau??? Halahh. Ini efek make up.

Pertama kali juga saya dimake up sedemikian rupa oleh seoran

g teman yang jago make up. Siapa??? Siapa lagi kalau bukan Weni Lestari. Dia ini make upnya udah sekaliber salon profesional. Ke mana-mana kalau mau make up-in orang, bawa box segaban. Hahaha.


Awalnya saya tertarik pas lihat foto make over yang diposting ma dia. Gilaaa beda banget dengan sebelumnya. Ini pasti bohongan. Si Weni pakai efek kamera 360 nih. Ya maklum aja, kan saya gak pernah make up ginian. Jadinya agak sangsi. Padahal sebelumnya, Asma pas karnaval dan fashion show juga dimake up ma dia. Emang cantik sih #lha anak saya. :D


Akhirnya saya tanya-tanya juga berapa fee untuk make up seperti itu. Kalau make-up standar gini seperti buat wisuda atau party, rata-rata 150 ribu. Untuk anak-anak 75 ribu udah plus kebayanya, kalau make up saja, 50 ribu. Nah untuk sesi pemotretan atau prewedding gitu 200 ribu, tapi tanggung jawab penuh soal make up. sampai selesai pemotretan.

Murah kan? Soalnya saya tanya-tanya di luar, untuk make up macam ini berkisar di 300 ribuan. Harga bisa kurang juga sih, tapi alat make upnya juga beda.


Karena penasaran, saya pingin cobain juga. Ya maklum sih, gak pernah dimake up macam ini. Akhirnya kami janjian buat make up di Bakso Radin. Sambil menikmati bakso, wajah saya dipermak oleh Weni Lestari. Benar-benar dibuat pangling saat melihatnya.

Nah, saya kepo juga tuh tanya harga-harga alat make upnya. Lha dalah .... Untuk semacan alas bedak aja (entah apa itu namanya, lupa) harganya 400 ribu booo. Itu belum bedak, lipstik, pewarna kelopak mata, dan yang lainnya. Gaji tiga bulan dari blog nih buat beli itu semua. #pingsan

Ternyata untuk menjadikan riasan awet tahan lama dan aman buat kulit, harganya juga gak main-main. Jadi jangan kaget kalau make up ginian juga mahal.







Pas pemakaian eyeliner dan bulu mata, Weni Lestari harus extra sabar. Soalnya saya paling sensi di bagian itu. Gak bisa buka mata, padahal udah dibilang suruh liat ke atas. Trus pas pemasangan bulu mata, OMG .... Ini adalah yang pertama dalam hidup saya. Beneran, saya gak pernah pake bulu mata palsu. Rasanya kelilipan dan berat buat buka mata. Padahal ini adalah bulu mata yang paling tipis.



Hasil akhirnya, saya cuma bisa senyum dan geleng kepala. Cantik uy. Gak rugi deh dimake up kurang lebih selama sejam. Saya aja sampai gak bisa ngomong, saking bedanya. Hahaha. Bayangin kalo tiap keluar, pakai make up macam ini terus. (Baca selengkapnya)


Subscribe to receive free email updates: