Alila Ubud Bali, Hotel Berkonsep Pedesaan Bali yang Mengesankan





Anisa AE Ingin merasakan liburan yang tenang atau mendapatkan suasana berlibur yang istimewa dan penuh kedamaian? Jika iya, Anda bisa memilih Alila Ubud Bali sebagai pilihan terbaik.

Mengusung konsep pedesaan Bali yang alami dipadu dengan desain kontemporer membuat Alila Ubud Bali hadir sebagai hotel bernuansa alami yang sangat artistik, nyaman, dan tenang.

Hotel ini menghadirkan suasana desa khas Bali yang sangat kental dengan budayanya. Hotel Alila memiliki desain yang unik, menggunakan aneka batu alam pada pilar-pilar penyangganya. Dari hotel ini, Anda dapat langsung menikmati pemandangan hutan hujan tropis yang menghijau mengelilinginya.

Mengingat kenyamanan dan ketenangan yang ditawarkan, tak heran jika hotel ini dibanderol dengan harga sewa yang cukup tinggi untuk per malamnya. Namun jika tidak ingin terlalu banyak menguras tabungan, Anda bisa memesan kamar di Alila Ubud Bali melalui Traveloka.com. Ada berbagai promo yang bisa Anda pilih, di antaranya promo TGIF yang memberikan diskon atau potongan di hari Jumat atau ProMonday untuk mendapatkan potongan harga setiap hari Senin.
Selain promo diskon, Traveloka juga memberi jaminan Stay Guarantee sehingga Anda dijamin mendapatkan kamar yang Anda pesan. Jadi, tidak perlu khawatir kehabisan kamar saat memesan hotel di situs ini.

Nikmati Pemandangan Alam dari Ketinggian di Terrace Tree Villa

Alila Ubud Bali
Alila Ubud Bali




Untuk menikmati keindahan alam dari puncak bukit, Anda bisa memilih tipe kamar Terrace Tree Villa yang terletak di atas bukit. Kamar tipe ini dilengkapi teras berdesain unik dari kekayuan dan kursi untuk bersantai. Jadi, Anda bisa duduk bercengkerama bersama keluarga sambil menikmati pemandangan lembah dan persawahan yang asri.

Anda juga dapat menikmati kamar lain dengan pemandangan yang berbeda. Jika ingin menikmati keindahan Sungai Ayung dari kamar, Anda dapat memilih tipe kamar Valley Villa. Sedangkan bagi Anda yang ingin langsung mendapat akses ke kolam renang pribadi langsung dari kamar, maka Anda dapat memilih  Pool Villa.
Nikmati Spa Alila yang Istimewa

Alila Ubud Bali
Alila Ubud Bali

Di hotel ini, Anda dapat merasakan fasilitas spa istimewa yang berbeda dari spa pada umumnya. Jika biasanya spa dilakukan di sebuah ruang perawatan yang privat, di sini Anda dapat menikmati pijatan lembut tangan-tangan terapis profesional di ruangan terbuka menghadap asrinya hutan hujan tropis yang menghijau.

Sembari menikmati spa, Anda sekaligus dapat menikmati indahnya alam Bali yang memesona dan hawa segar yang berembus di sekelilingnya. Meskipun berada di ruang terbuka, jangan khawatir, tempat spa Alila Hotel tetap mengutamakan sisi privasi dan keindahan di dalamnya. (Baca selengkapnya)

Subscribe to receive free email updates: