5 Khasiat Jahe Bagi Tubuh




Indonesia kaya akan rempah-rempahnya yang berlimpah. Salah satunya yaitu jahe. Yah, tanaman yang satu ini dikategorikan sebagai tanaman obat. Banyak sekali manfaat dari tanaman yang satu ini. Manfaatnya antara lain yaitu meredakan nyeri, melancarkan peredaran darah, menurunkan stress dan masih banyak lagi.

Diantara banyak jenis jahe yang paling terkenal ialah jahe merah. Dalam jahe merah ini terdapat minyak atisiri yang lebih banyak daripada jenis jahe lainnya. Ternyata jahe merah ini mudah tumbuh di alam terbuka. Tidak heran banyak orang yang menanam tumbuhan ini untuk berjaga-jaga jika seketika memerlukannya. 


Manfaat jahe sendiri dapat menambah nafsu makan. Dulu waktu saya masih kecil, saya sering diberi jahe untuk menambah nafsu makan. Jahe memang sudah terkenal dari zaman dahulu sebagai penambah nafsu makan. Bahkan sampai sekarang saya juga sering mengonsumsi jahe. Selain menambah nafsu makan,badan jadi lebih hangat dan pastinya tubuh menjadi lebih rilex.

Akan tetapi masih banyak manfaat jahe yang belum banyak orang ketahui, diantaranya adalah:

1. Memperbaiki pencernaan

Dengan mengonsumsi jahe akan meningkatkan fungsi usus kalian. Jahe juga dapat membantu tubuh menyerap lebih banyak nutrisi sehingga membantu menghilangkan semua racun yang dapat membuat perut kalian tidak nyaman. 

2. Mempercepat metabolisme tubuh

Ternyata jahe dapat mempercepat metabolisme dalam tubuh yaang membantu mengurangi lemak pada orang yang berbadan gemuk atau kelebihan berat badan. 

3. Menjaga kadar kalori

Jahe dapat mengatur kadar kalori jahat yang ada dalam tubuh kalian. Jika kadar kolestrol yang ada daam tubuh kalian meningkat, maka berpotensi akan menyumbat peredaran darah dan mendatangkan penyakit.



4. Antioksida yang baik

Antioksida ini sangat bermanfaat untuk kesehatan jantung kalian. Selain itu jahe juga dapat digunakan untuk produk kecantikan. Seperti mencegah kerontokan rambut, menghilangkan ketombe dan lainnya. 

5. Mengurangi rasa sakit

Jahe dapat mengurangi rasa sakit pada daerah-daerah tertentu. Seperti nyeri, linu dan radang sendi.

Tapi bagi kalian yang sulit untuk menemukan jahe merah yang satu ini, kalian dapat mengonsumsi Sari Jahe Herbadrink. Tidak hanya ada sari jahe saja tapi juga ada Sari Temulawak Herbadrink, dan juga Herbadrink Lidah buaya.


Herbadrink sendiri dikemas secara higienis, praktis, bersih dan tinggal diseduh saja. Yang terpenting ialah minuman yang satu ini tanpa endapan karena Herbadrink diproduksi dengan menggunakan teknologi yang canggih dan modern.

Nah, kabar gembira nih buat kalian yang ingin menikmati Herbadrink namun ingin mengurangi kandungan gulanya. Pasalnya produk Sari jahe Herbadrink juga ada variasi Sari Jahe Herbadrink Free yang mengandung sukralosa yaitu pemanis tanpa kalori. Sukralosa sendiri sudah diperbolehkan penggunaannya pada makanan dan juga minuman di 80 negara termasuk Indonesia sendiri, juga yang yang terpenting sudah disetujui oleh BPOM.


Manfaat menikmati Sari Jahe Herbadrink yang paling penting yaitu menghangatkan tubuh. Dengan begitu tubuh kalian akan lebih rilex pastinya. Selain dapat merilex kan tubuh, Sari Jahe Herbadrink sendiri dapat meredakan masuk angin, mengurangi rasa mual dan juga kembung. Pastinya sangat cocok bagi kalian yang mabuk perjalanan. Herbadrink sendiri tidak menghilangkan rasa alami dari jahe, sehingga saat kalian menyeduhnya akan langsung terasa jahenya.

Apalagi sekarang ini cuaca berubah-ubah yang terkadang panas dan juga kadang dingin. Hal tersebutlah yang menurunkan imun tubuh kita sehingga mudah sekali terkena penyakit. Dengan mengonsumsi minuman sari jahe ini, dapat dijadikan penambah imun bagi tubuh secara alami. Untuk itu sangat cocok di minum setiap hari.

Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa Sari Jahe Herbadrink merupakan produk yang terbuat dari jahe. Jadi daripada repot-repot membuat sendiri herbal jahe, mengonsumsi sari jahe Herbadrink merupakan solusi yang tepat. Gimana? Apa kalian sudah mengonsumsi sari jahe Herbadrink?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Khasiat Jahe Bagi Tubuh"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.