Kopdar Anniversary kesatu Komunitas Truck Malang




Ada yang tahu truk? Pasti tahu dong ya. Terus, ada gak di sini yang suka truk atau ikut Komunitas Truck Malang?

Pada Minggu, 17 Februari 2019 kemarin ini di Stadion Kanjuruhan-Malang ada event kopdar (kopi darat) Anniversary kesatu Komunitas Truck Malang. Asal pesertanya dari mana-mana. Ada yang dari Malang sendiri, Lampung, Solo, Jogja, Cirebon, Banyuwangi, Madura, Pasuruan, Mojokerto, Surabaya, Jakarta, dan masih banyak lagi.

Acara ini diadakan bertujuan untuk ajang silaturahmi, mengenal satu sama lain sesama pecinta truk, saling mengenal juga kepada para sopir truk, ekspedisi, juragan truk, dan mania truk. Ada juga yang truknya dikasih CCTV. Keren kan, hehe.

Baca juga: Bagi-bagi Nasi Kotak




Kopdar (kopi darat) atau bisa juga disebut kumpul-kumpul/ pertemuan komunitas selalu diadakan setiap enam bulan sekali di Stadion Kanjuruhan. Fasilitas parkirannya juga memadai yang membuat aksesnya lebih enak. Acara ini diadakan karena inisiatif yang hobi truk itu sendiri. Ketua panitia acara kopdar (kopi darat) Komunitas Truck Malang ini adalah Jigur dengan nama lain Widi Sastra.

Banyak masyarakat dan pengunjung yang antusias dengan acara tersebut. Membuat Stadion Kanjuruhan dipadati banyak orang dan juga truk-truk. Selalu sangat ramai setiap kali acara itu diadakan. Acara diadakan mulai pukul 08.00-16.00.

Baca juga: Grebek Pasar Torabika di Pasar Kepanjen



Bagi yang membawa truk harga tiket masuknya 75.000,00. Di sana juga ada hiburannya lho. Hiburannya berupa orkes melayu yang namanya Orkes Melayu Om Primadona.

Baca juga: Suasana Antrean Di Puskesmas Kepanjen


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kopdar Anniversary kesatu Komunitas Truck Malang"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.