Bakso Mantap Plus Murah di Kepanjen





Kepanjen kita - Bakso merupakan makanan yang digemari oleh banyak orang. Tidak peduli pria wanita kecil tua pasti mereka suka dengan yang namanya bakso. Iya kan? Ngaku aja, aku juga suka kok sama bakso hehe. Kalau kalian berkunjung ke Kepanjen trus kalian lapar kalian harus mampir nih ke bakso Kembang Mekar Cak Win. Kenapa harus ke Cak Win? Jawabannya adalah karena murah hehe :D. Tapi tidak hanya itu lho. Rasa  yang diberikan dari bakso ini mantap abis gaes hehe.

Baca juga : Replika Dinosaurus di Taman Contong Kepanjen





Bakso ini selalu ramai dikunjungi pembeli setiap harinya. Bakso yang satu ini merupakan salah satu bakso yang ada di Kepanjen yang, telah menjadi bakso vaforitnya anak sekolahan. Kok bisa? Iya, karena harga yang ditawarkan oleh bakso ini murah gaes dan juga bersahabat dengan kantong anak sekolahan.Oh iya, di sini pengunjung dipersilahkan untuk mengambil apa saja isi bakso itu. Jadi, jika kalian pingin mengambil pentol dan tahu saja juga bisa nih. Kalian bisa ambil sesuka hati kalian, nanti kalau sudah selesai makan baru deh ditotal habis berapa.



Aku tadi ke sana beli pentol isi telur puyuh 2, tahu coklat 1, tahu putih 1, goreng bulat 2, goreng kotak 2 sama tambah lontong 1 nggak sampai habis Rp.10.000,-. Mau tahu semua itu habis berapa? Cuma habis Rp.5000,- lho :D. Tadi aku ke sana sama suami, anak dan juga 4 karyawanku dan total untuk membayarnya Rp.65.000,-. Oh iya itu juga sudah sama minumnya. Ada yang tanya nggak kenapa kok ada nama Cak Win nya. Cak Win itu nama orang yang punya hehe :D.

Gimana tertarik tidak untuk ke Bakso Kembang Mekar Cak Win? 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bakso Mantap Plus Murah di Kepanjen"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.