Grebek Pasar Torabika di Pasar Kepanjen




Siapa saja nih yang pecinta kopi? Aku saja suka, tapi kopi susu sih. Bukan kopi hitam, haha.
Siapa juga yang suka kopi Torabika? Pasti banyak dong. Namun, aku sukanya juga yang susu.




Di Pasar Kepanjen pada Minggu kemarin ada grebek pasar torabika atau kopi gratis yang kedua kali dengan maksud memperkenalkan kopi terbarunya.


Setiap bulan Januari-Maret timnya berkeliling dan kebetulan Minggu kemarin lokasi Pasar Kepanjen menjadi salah satu sasaran kopi gratis. Tim Torabika Duo dan juga pecinta kopi sangat antusias dengan adanya acara tersebut. Iyalah, siapa sih yang gak mau dapat gratisan? Apalagi jka gratisannya adalah sesuatu yang disukai. Di sana juga ada hiburan elektonnya. Pasti tambah seru dong.

Baca juga: Bagi-bagi Nasi Kotak



Selain ada yang gratis, di sana juga ada yang dijual dengan harga paketan ditambah lagi ada kupon berhadiahnya. Untuk paket satu harganya 17.000,00 +  kupon + gelas. Paket dua dengan harga 34.000,00 + 4 renteng + kaos, mug, dan lain-lain (tergantung tertulis dapat hadiah apa di kuponnya). Sedangkan yang bukan paketan dan tanpa hadiah ada yang harga 8.500,00 untuk kopi hitam dan 9000,00 untuk yang jahe susu.



Baca juga: Suasana Antrean Di Puskesmas Kepanjen

Selain ada tim Torabika Duo, di sana juga ada MC, SPG, dan petugas lainnya yang di ketuai oleh Pak Budi. Karena di setiap lapangan memiliki ketua masing-masing.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Grebek Pasar Torabika di Pasar Kepanjen"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.