Replika Dinosaurus di Taman Contong Kepanjen




Kepanjen kita - Jika kalian mengunjungi Kota Kepanjen jangan lupa mampir ke Taman Contong yang terletak di sebelah Stasiun Kereta Api (KA) Kepanjen. Kalian di sana akan menemui beberapa replika hewan purba, salah satunya yaitu dinosaurus. Dinosaurus dengan warna hijau lumut, wajahnya yang seram serta dengan gigi runcing yang menyeringai membuat binatang dinosaurus ini terlihat menyeramkan. 

Akan tetapi replika dinosaurus ini ternyata membawa kegembiraan bagi anak-anak. Tidak hanya replika dinosaurus saja yang ada di Taman Contong ini, ada juga replika hewan kalajengking dan juga kadal raksasa yang menemaninya hehe :D. Taman Contong yang dulunya kumuh sekarang sudah di sulap menjadi taman yang indah dan tentunya menjadi sarana bermain untuk anak-anak.





Setiap pembangunan yang dilaksanakan untuk mempercantik taman ini telah diselesaikan oleh Pemkab Malang. Tidak hanya itu, peran masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjaga dan melestarikan taman ini. “Kami memfasilitasi, masyarakat yang menikmati dan bersama menjaganya. Taman Contong adalah contoh nyata yang baik dalam hal tersebut,” ujar Wahyu Hidayat selaku Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta Karya (DPKPCK) Kabupaten Malang. Selain itu, beliau juga mengungkapkan bahwa anggaran yang digunakan untuk pemeliharaan taman wilayah Kepanjen ini sebesar Rp.200 juta. Waw banyak juga ya :D.

Gimana tertarik tidak untuk mengunjungi Taman Contong yang terkenal dengan replika dinosaurusnya? Buruan datang ke sana deh. Oh iya, di sana juga ada ayunannya juga lho :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Replika Dinosaurus di Taman Contong Kepanjen"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.