Berbagai Macam Permainan di Stadion Kanjuruhan




Stadion Kanjuruhan merupakan ikon wisata Malang Selatan. Dengan berbagai macam barang ataupun makanan yang dijual. Selain itu juga ada fasilitas berbagai jenis olahraga seperti lapangan sepak bola, basket, bulutangkis, voli, sepatu roda, area balap motor/ trail, bahkan kolam renang juga ada. Tidak hanya itu, beraneka ragam permainan akan kamu jumpai ketika berlibur ke Stadion Kanjuruhan. Salah satunya adalah milik Pak Oscar.





Jumlah keseluruhan mainan milik Pak Oscar yang disewakan terdiri dari 20 unit. Per permainan disewakan dengan harga 7000 rupiah. Ada yang diwaktu dan tidak. Tergantung jenis mainan. Selain menyewakan mainan, Pak Oscar juga berjualan jus. Beliau ini berjualan sudah 18 tahun lamanya. Mencari rezeki tersebut dilakukan setiap hari di Stadion Kanjuruhan bersama para karyawannya. Karyawan Pak Oscar terdiri dari 7 orang. Ditambah lagi dengan keluarganya dan jika digabungkan berjumlah 12 orang karyawan.
Dahulu sebelum di Stadion Kanjuruhan Pak Oscar pernah berkeliling ke satu tempat pasar malam ke pasar malam lain di Tulungagung. Dulu juga masih sepi, lalu beliau berkomitmen untuk menjadikan mainannya sebagai wisata di Stadion Kanjuruhan. Beliau juga ikut organisasi PKL Berseri. Awalnya di Kepanjen dan Malang Raya.



Masyarakat pun sangat mendukung dengan adanya wisata permainan ini. Di  Stadion Kanjuruhan segalanya juga murah meriah. Setiap malam minggu selalu paling ramai.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berbagai Macam Permainan di Stadion Kanjuruhan"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.