Kandang Singo Edan






Siapa sih yang gak tahu Kandang Singo Edan? Pasti tahu semua dong. Ya, benar sekali. Kandang Singo Edan merupakan nama julukan dari Stadion Kanjuruhan. Kandangnya para pemain sepak bola AREMA. Pastinya kalian tahu dong apa itu AREMA? AREMA merupakan salah satu klub sepak bola perwakilan dari Kota Malang.
Selain menjadi tempat latihan para pemain AREMA, Stadion Kanjuruhan juga sering menjadi tempat pertandingan sepak bola. Tidak hanya itu, Stadion Kanjuruhan juga menjadi ikon wisata masyarakat Malang khususnya Malang Selatan. Ikon wisata tersebut juga menjadi pusat berbagai macam kegiatan olahraga. Hal ini dikarenakan tempatnya yang strategis dan mudah dijangkau.







Selain letak Stadion Kanjuruhan yang strategis dan mudah dijangkau, kandang AREMA ini tidak jauh dari hotel ataupun penginapan yang bagus. Jadi, bagi wisatawan luar kota tidak perlu khawatir untuk berkunjung ke Kandang Singo Edan ini karena kalian bisa menginap di hotel atau penginapan yang dekat dengan Stadion Kanjuruhan ini. 

Untuk tiket masuk ke Stadion Kanjuruhan tidak dikenakan biaya se-peser pun, hanya dikenakan biaya parkir saja dan itu pun tidak sampai menghabiskan uang 10 ribu rupiah. Selain pusat olahraga, kandang Singa ini juga sering dipakai orang-orang latihan sepeda motor maupun mobil.
Di sana juga banyak pedagang yang menjajakan dagangannya, mulai dari barang, makanan ringan, makanan berat, minuman, dan bahkan ada yang menyewakan permainan. Ada pun fasilitas olahraga yaitu meliputi: area jogging, lapangan sepatu roda, sepak bola, basket, bulutangkis, voli, bahkan kolam renang pun juga ada.

Yuk para traveller jangan lupa mampir ke sini ya kalau lagi main ke Malang! Hehe.

All picture by: Google



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kandang Singo Edan"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.