Taman Wisata Kodok Ngorek Talangagung, Kepanjen




Kecamatan Kepanjen yang merupakan ibu kota Kabupaten Malang ini telah menyediakan berbagai macam taman wisata yang asri dan indah. Salah satunya adalah Taman Kodok Ngorek yang terletak di tepi jalan raya, tepat di sebelah kiri/ barat SPBU dengan nama yang sama. Alamat lengkap Taman Kodok Ngorek ini di Jalan Raya Talangagung, Kepanjen, Malang, Jawa Timur.
Taman Kodok Ngorek tersebut didirikan sejak tahun 2018 berbarengan dengan Taman Contong Kepanjen. Tujuan didirikan Taman Kodok Ngorek ini karena untuk mengurangi polusi udara. Maka dari itu letak taman ini tepat di tepi jalan raya yang tidak mungkin sepi dengan para pengendara roda dua maupun empat. Kecuali jika tengah malam, itu pun masih ada pengendara yang lewat meski bisa dihitung.

Bagi kamu yang lelah dalam berkendara boleh kok mampir ke taman indah ini. Dengan biaya parkir dan tiket masuk secara cuma-cuma. Enak kan :-D? Dengan HTM dan parkir gratis, kamu sudah bisa menikmati indah dan segarnya taman ini.





Fasilitas dan kebersihannya juga terawat kok. Nah, di taman ini juga terdapat beberapa ayunan dan tempat duduk yang terbuat dari drum/ tong minyak gas bekas. Tempat duduknya aman kok. Karena sudah dibuat dengan sebaik dan senyaman mungkin untuk para pengunjung yang datang.
Tidak hanya itu, ketika perut terasa lapar dan tenggorokan terasa kering kamu bisa membeli makanan dan minuman di sekitar taman cantik ini. Karena di depan taman tersebut biasanya juga ada penjual makanan ringan, berat, dan berbagai macam minuman.

Bagaimana? Penasaran? Langsung kunjungi saja lokasinya yuk J.

All picture by: Google

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taman Wisata Kodok Ngorek Talangagung, Kepanjen"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.