Makan Donat Gratis di Dea Bakery Khusus 200 Orang Pertama




Siapa nih yang suka makan gratis :D. Pasti suka nih. Aku saja suka kok :D. Ketika kamu melewati utara Pasar Kepanjen pada tanggal 28-31 Maret 2019, pasti mengetahui adanya makan donat secara cuma-cuma di Dea Bakery Kepanjen. Siapa pun diperbolehkan mengambil 1 donat untuk satu orang. Namun, hanya khusus 200 orang pertama lho dan harus dimakan di outletnya ya (makan di tempat).
Program makan donat gratis ini diadakan untuk mengungkapkan rasa syukur atas ulang tahun Dea yang ke 10 tahun. Namun, donat gratis yang disuguhkan tentu sudah ditentukan jenisnya ya J. Selain itu, tujuan diadakannya acara ini adalah untuk meningkatkan pendapatan.












Baca juga:  Wisuda TKQ Bahrul Muttaqiin

Nah, buat kalian yang membeli kue di Dea Bakery senilai 20 ribu rupiah, maka akan mendapatkan 1 kupon gratis yang akan diundi setiap 2 bulan sekali. Hal itu juga berlaku kelipatan. Jadi, jika membeli 40 ribu rupiah maka mendapat 2 kupon dan seterusnya.



Di sana juga melayani daftar member secara gratis. Pembeli yang sudah terdaftar menjadi member akan diberikan member card. Member card ini bertujuan untuk mendapatkan konfirmasi dari pihak outlet apabila pembeli atau member medapat hadiah dari kupon yang telah diundi. Selain itu, tujuan kartu tersebut untuk mendapatkan informasi terkait promo-promo Dea Bakery selanjutnya.
Selain di Kepanjen, event menyambut ulang tahun Dea Bakery dengan makan donat gratis ini juga diadakan di 5 outlet lain. Lima outlet tersebut di antaranya ada di Probolinggo, Dampit, Gondanglegi, Batu, dan Ngunut (Tulungagung). Di Probolinggo sendiri sudah mendahului dan di Kepanjen ini menjadi tempat yang kedua diselenggarakannya acara ini.



Masyarakat juga sangat antusias dengan event gratis makan donat tersebut. Karena ya … memang gratis :D. Pengunjung yang datang untuk mencicipi donat gratis ini mulai dari anak kecil hingga orang dewasa.





Kalian nggak ingin nih mencicipi donat gratis yang ada di Dea Bakery. Jarang-jarang lho ada event seperti ini :D? Mumpung masih ada waktu nih, yuk langsung saja kunjungi outlet Dea Bakery terdekatmu J.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makan Donat Gratis di Dea Bakery Khusus 200 Orang Pertama"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.