Millenial Road Safety di Stadion Kanjuruhan Malang




Tingkat kecelakan lalu lintas di Indonesia terus meningkat. Untuk mengurangi angka kecelakaan di tanah air ini Kapolres Malang menggelar acara Millenial Road Safety di Stadion Kanjuruhan. Acara ini sangat meriah. Dimulai dari kegiatan jalan sehat di pagi hari, lalu senam. Kemudian dilanjutkan dengan acara-acara lainnya. Selain itu juga ada hiburan elektonnya. Berbagai macam hadiah telah disiapkan untuk para peserta. Mulai dari helm, termos, kipas angin, televisi, sepeda, kulkas sampai sepeda motor.

Baca juga: Taubatan di PPAI Ketapang



Ketika senam, para peserta sangat semangat. Seru deh pokoknya. Apalagi dipimpin langsung oleh pemandu senam yang cantik-cantik dan penuh energik.










“Program ini sebenarnya dari Presiden untuk menyelamatkan kamu millenial yang usianya mulai 17-35 tahun. Selain itu juga untuk menghindari kecelakaan, agar lebih taat dan patuh.” Ungkap Ketua Panitia.

Baca juga: Rumah Makan Unik Warung Bamboe






Acara Millenial Road Safety di Stadion Kanjuruhan ini hanya satu hari. Dimulai dari pasang spanduk, ke radio, dan ke stasiun televisi. Acara millenial ini dilakukan di berbagai macam daerah di Indonesia. Untuk puncak dari acara Millenial Road Safety adalah pada tanggal 31 Maret 2019 yang bertempat di Jakarta. Selain acara ini bertujuan untuk mengurangi tingkat kecelakaan, kegiatan senam juga bertujuan untuk kesehatan tubuh.





Acara Millenial Road Safety di Stadion Kanjuruhan ini dihadiri oleh para jajaran kepolisian yang memang merupakan tamu sekaligus pelaksana kegiatan ini. Nah, untuk peserta yang hadir tentu banyak yang termasuk kaum millenial. Ibu-ibu millenial juga ikutan lho J dan alhamdulillah acara ini berjalan sukses.










Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Millenial Road Safety di Stadion Kanjuruhan Malang"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.