Subaidi Seorang Penjual Sepatu Keliling





Jika kamu pergi ke Stadion Kanjuruhan dan melihat ada seorang penjual sepatu, itulah yang namanya Pak Subaidi. Pak Subaidi ini asal Malang dan merupakan seorang penjual sepatu keliling menggunakan Mobil Pick Up. Beliau biasa berjualan keliling di Malang, Blimbing, Arjosari, Sulfat, Gadang (setiap hari), dan dulu di Penarukan karena sekarang sudah disterilkan. Pak Subaidi terkadang berkeliling bersama sang istri menjajakan dagangannya. Mereka berjualan sejak tahun 2014.

Selain berkeliling, Pak Subaidi juga menawarkan dagangannya di Stadion Kanjuruhan. Beliau memilih lokasi tersebut karena menurutnya ramai dengan pengunjung. Pak Subaidi berjualan di sana setiap malam di dekat area permainan dan Minggu pada pagi hari di dekat lapangan sepatu roda.





Harga yang ditawarkan pun berbeda. Tergantung jenis dan kualitas sepatu. Untuk sepatu biasa dibanderol dengan harga 45 ribu rupiah. Itu pun dijual di wilayah Kabupaten saja. Untuk di wilayah kota harga sepatu mulai dari 85 ribu rupiah sampai 100 ribu rupiah karena kualitasnya lebih bagus.

Pak Subaidi mengaku fokus dalam berdagang sepatu karena untuk mencari nafkah buat keluarganya.



Meski harga sepatu yang dijual Pak Subaidi sangat murah. Apalagi ada yang harga 45 ribu rupiah saja. Namun, semua sepatunya keren-keren lho. Coba saja kalau gak percaya, hehe. Bagi warga Malang selatan bisa datang langsung ke Stadion Kanjuruhan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Subaidi Seorang Penjual Sepatu Keliling"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.