Taman Bumi AREMA





Siapa sih yang tidak tahu dengan Taman Bumi AREMA? Nah, buat kalian aremania dan aremanita pasti sudah pada tahu kan? Buat yang belum tahu aku kasih tahu nih hehe. Jadi, Taman Bumi AREMA ini merupakan taman kebanggaan aremania aremanita yang terletak di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Malang. Taman Bumi AREMA merupakan bumine arek Malang. Tidak hanya itu, di Taman Bumi Arema terdapat wisata pemandian atau kolam renang untuk anak-anak sampai dewasa. Selain itu fasilitasnya juga banyak lho. Mulai dari gazebo yang cocok banget buat bersantai sembari menikmati udara segar Kota Malang, ada juga ayunan, studio foto dan masih banyak lagi. 


Baca juga: Tas Kece Dijual di Kandang Singa



Taman Bumi Arema yang rindang karena banyak pohon berwarna hijau ini terasa sejuk dan membuat Anda betah berlama-lama berada di Taman Bumi AREMA ini. Tak hanya itu, di depan taman juga banyak pedagang yang berjualan makanan, mulai dari makanan khas Malang seperti bakso, soto, rawon, pecel dan masih banyak lagi makanan yang siap memanjakan lidah Anda. Tidak hanya makanan, di sana pengunjung juga akan dimanjakan dengan pemandangan sawah yang menghampar luas di hadapan.



Baca juga:  Berbagai Macam Permainan di Stadion Kanjuruhan

Tak banyak juga para muda-mudi memadu asmara di Taman ini. Apalagi kalau hari Minggu, banyak banget :D. Nah, buat kalian yang jomlo alias sendiri jangan ke sana hari Minggu deh daripada nanti nangis kebawa perasaan karena lihat mereka yang sedang memadu asmara :D. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taman Bumi AREMA"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.