Warung Pondok Kampoeng Pengganjal Perut - Stadion Kanjuruhan Malang





Pondok Kampoeng merupakan rumah makan yang berlokasi di Stadion Kanjuruhan Malang. Rumah makan yang berdiri sejak 8 tahun lalu ini didirikan oleh Pak Heri Karyanto dan dikelola oleh keluarga sendiri.

Bagi yang sedang jalan-jalan atau berlibur boleh banget mencoba kuliner di warung Pondok Kampoeng tersebut. Selain rasanya nikmat, harganya juga cocok di kantong. Di sana terdapat berbagai macam menu yang terdiri dari soto, rawon, pecel, dan nasi goreng. Sedangkan minumannya terdiri dari es teh, es jeruk, dan berbagai macam jenis minuman lainnya di kulkas.

Baca juga: Klub Kis Sepatu Roda Kepanjen




Pak Heri memilih usaha kuliner ini karena menurut beliau peluang usahanya lebih menjamin. Tanggapan masyarakat pun baik, tidak mempermasalahkan usaha Pak Heri.

Harga makanan di sini dibanderol mulai 10 ribu rupiah sampai 14 ribu rupiah. Untuk harga es teh dan es jeruk 3000 rupiah.

Baca juga: Subaidi Seorang Penjual Sepatu Keliling

Jadi, untuk kamu yang sedang berlibur di Stadion Kanjuruhan lalu merasa lapar, jangan sungkan-sungkan untuk mencoba kuliner khas Indonesia di rumah makan tersebut ya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warung Pondok Kampoeng Pengganjal Perut - Stadion Kanjuruhan Malang"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.