Wisuda TKQ Bahrul Muttaqiin




Wisuda adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh siapa saja. Karena setelah wisuda hati merasa lega itu dikarenakan sudah tidak ada tanggungan tugas apa pun. Begitu pun dengan wisuda anak-anak mengaji atau anak sekolah madrasah.

Minggu malam Senin pada tanggal 10 Maret 2019 kemarin diadakan acara wisuda TKQ Bahrul Muttaqiin Talangagung, Kepanjen bagi anak-anak yang telah khatam. Acara ini sangat meriah. Di pagi harinya dimulai dengan acara kirab murid-murid TKQ Bahrul Muttaqiin dengan start Stadion Putra Bangsa Talangagung hingga finish di Pondok Pesantren Bahrul Muttaqiin.







Serangkaian acara pada malam harinya meliputi: Sholawat Rebana, khotmil quran, sambutan dari pengasuh sekaligus pimpinan Pondok Pesantren Bahrul Muttaqiin Kyai Husen, Bapak Said sebagai Kepala Desa Talangagung, Bapak Hojen selaku perwakilan wali murid, ceramah oleh Kyai Imam Ma’ruf dari Malang, wisuda para murid yang telah lulus mengaji, dan diakhiri dengan doa penutup oleh pengasuh pondok pesantren.





Rasa haru menyelimuti hati para orangtua yang anaknya diwisuda. Saya sendiri juga terharu. Karena mengingat dulu juga pernah seperti itu, hehe.




Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan khidmat. Selain itu, diluar banyak yang berjualan makanan ringan seperti arum manis dan mainan balon udara. Dijaga pula oleh para banser.

Baca juga: Komunitas Pecinta Reptil X Kompas Malang





Acara selesai pukul 10 malam dengan sesi foto bersama. Bagi para murid yang telah diwisuda diberi waktu libur mengaji selama satu minggu.

Baca juga: Taubatan di PPAI Ketapang




Apakah kamu pernah diwisuda saat sudah lulus mengaji? Seru sekali bukan?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisuda TKQ Bahrul Muttaqiin"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.