Lomba Menggambar dan Mewarnai Bersama Letus




Siapa nih di sini yang mempunyai anak suka menggambar sama mewarnai? Pasti semua anak menyukai kegiatan menggambar dan mewarnai apalagi kalau itu mendapatkan hadiah. Hadiah? Iya bener banget. Kemarin sekitar jam 9 pagi, ada kegiatan lomba menggambar dan mewarnai yang diadakan di Kedai Letus. Tahu tidak Kedai Letus itu di mana? Kedai Letus berada di Jl. Kawi No. 25 Kepanjen, lebih tepatnya berada di depan Kantor Pos Kepanjen.







Acara yang diadakan di Kedai Letus ini adalah lomba mewarnai (untuk anak pendidikan TK) dan juga menggambar + mewarnai (untuk anak kelas 1 – 3 SD). Dengan membayar sebesar dua puluh lima ribu sudah bisa mengikuti lombanya.




Nah, untuk waktu perlombaannya sendiri dibatasi ya. Untuk lomba mewarnai diberi waktu selama ±90 menit. Untuk lomba menggambar + mewarnai diberi waktu ±120 menit. Semua peserta berlomba-lomba menyelesaikan dengan segala usahanya untuk mencapai kemenangan. Total peserta yang ikut kurang lebih sebanyak 70 anak dari sekolah yang berbeda-beda.

Baca juga : Komunitas Exotic Animal Malang Selatan


Buat bapak/ibu yang mengantarkan anaknya juga nggak perlu khawatir, karena di sana juga sudah disediakan tempat duduk yang pastinya nggak bikin kepanasan :D. Setelah lama menunggu, akhirnya saat yang ditunggu-tunggu tiba. Yups benar, sekarang waktunya pengumuman pemenang.





Untuk lomba mewarnai di ambil 5 peserta favorit dan mendapatkan doorprize yang berupa goodie bag yang cantik dari Kedai Letus.



Nah, sekarang saatnya yang juara 1, 2 dan 3. Untuk juara 1 mendapatkan trophy dan juga uang tunai senilai 200 ribu, untuk juara 2 mendapatkan trophy dan uang senilai 150 ribu. Nah, untuk juara 3 mendapatkan trophy dan uang senilai 100 ribu.

Baca juga : Warung Gratis Peduli Sesama



Eitss, tidak hanya yang lomba mewarnai saja ya. Nah, untuk lomba menggambar + mewarnai juga diambil 5 peserta favorit.



Tidak ketinggalan juga untuk juara 1, 2  dan 3. Untuk hadiahnya sama dengan yang lomba mewarnai yaitu trophy dan uang tunai.



Tidak hanya itu lho. Semua peserta yang mengikuti lomba ini mendapatkan sertifikat dan juga makan siang yaitu nasi bakar dan juga es teh. Wah enak banget kan hehe.







Seru banget kan, udah dapat sertifikat dapat makan siang juga :D.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Menggambar dan Mewarnai Bersama Letus"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.