Aplikasi Kesan Cocok Untuk Ramadan




Bulan puasa memang menjadi salah satu bulan yang sangat mulia. Di dalam bulan ini pahala ibadah yang kamu lakukan akan dilipat gandakan. Banyak orang yang berlomba-lomba mengerjakan kebaikan di bulan Ramadan ini, hanya untuk mendapatkan banyak pahala. Namun, kalau bisa jangan hanya bulan Ramadan saja melakukan kegiatan baik. Bulan setelah bulan Ramadan dan bulan-bulan lainnya juga harus tetap berbuat baik dong hehe. Insyaallah ^^.
Nah, ngomongin bulan Ramadan ada salah satu aplikasi yang cocok banget buat membantu ibadah kamu di saat bulan Ramadan? Apa sih aplikasinya? Penasaran ya? Penasaran dong pastinya? Hehe. Aplikasi yang bisa kamu gunakan saat bulan Ramadan adalah aplikasi kesa. Kesan? Maksudnya pesan dan kesan? Eits, bukan dong ya. Kesan merupakan aplikasi yang baru diluncurkan bulan Mei ini dan sudah diunduh sebanyak 1000 kali lho. 



Untuk ratingnya juga tinggi yaitu 4,7 dengan 64 ulasan dari pengguna gadget. Nah, aplikasi kesan sendiri merupakan singkatan dari Kedaulatan Santri. Jadi, bukan pesan dan kesan ya hehe. Aplikasi ini didesain untuk membantu santri, dan umat islam lainnya dalam menyempurnakan ibadahnya. Nah, buat kamu yang biasa suka lupa dengan salat 5waktu di aplikasi ini ada fitur pengingatnya. Eits, tidak hanya salat 5 waktu saja yang diingatkan. Namun, juga salat sunnah. 
Seperti salat tahajud, salag duha dan masih banyak lagi. Buat kamu yang biasanya bingung imsyak itu jam berapa. Sekarang nggak perlu bingung lagi karena di dalam aplikasi ini juga ada jadwal imsyaknya. Aplikasi yang sudah banyak diunduh ini memang mempunyai keunikan tersendiri yang tidak dimiliki aplikasi lain yaitu seperti konten kitab kuning, salawat dan juga hadis, kalender hijriah dan masih banyak lagi. Eits, jangan khawatir karena semuanya sudah ada terjemahan dan juga penjelasan dalam bahasa Indonesia.
Bagaimana tertarik tidak untuk menggunakan aplikasi yang satu ini. Aplikasi Kesan? Kalau tertarik yuk buruan unduh di playstore. Aplikasi ini tidak ada iklannya lho hehe. Buruan deh download dan install untuk menemani hari-harimu.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Kesan Cocok Untuk Ramadan"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.