Foundation Wardah Sesuai Jenis Kulit




Siapa sih wanita yang nggak pernah menggunakan make up? Make up sendiri sekarang sudah seperti menjadi kebutuhan yang harus terpenuhi. Selain make up bisa mempercantik wajah. Make up juga membuat wajah tidak kelihatan pucat. Buat kamu yang suka menggunakan make up pastinya sudah tahu dong apa yang pertama kali kamu gunakan ketika mau memulai kegiatan make up? Yups benar sekali foundation.


Nah, kamu biasanya memakai foundation apa? Memang banyak merk foundation yang ada di luar. Seperti halnya Wardah. Wardah juga mempunyai banyak jenis foundation lho :

~ Wardah Luminous Creamy Foundation Sheer Pink




Nah, foundation yang satu ini cocok banget nih buat kamu yang memiliki kulit putih. Untuk warna foundationnya sendiri adalah pink. Dengan warna inilah wajah kamu akan menjadi tampak lebih segar dan jga natural. Eits, foundation ini juga mampu menyamarkan bintik atau noda bekas jerawat lho. Buat yang mempunyai kulit berminyak juga cocok banget menggunakan foundation ini.


~ Wardah Seri Luminous Liquid


Nah, buat yang mempunyai kulit coklat dan cenderung gelap. Kamu bisa memakai foundation yang satu ini ya. Foundation ini membuat penampilanmu akan tampak natural kok. Foundation yang satu ini mempunyai tekstur yang lembut dan ketika digunakan bisa bertahan hingga 6 jam lho. Cocok banget kan buat menemani hari-harimu yang menyenangkan.

~ Wardah Exclusive Liquid Foundation



Nah, kalau foundation yang satu ini cocok banget buat yang memiliki kulit sawo matang. Wardah Exclusive Liquid Foundation sendiri mempunyai bentuk cair dan mengandung pearl extract, vitamin E, macademia oil dan masih banyak lagi. Foundation yang satu ini mempunyai tekstur yang ringan lho. Eits, tidak hanya itu Wardah Exclusive Liquid Foundation juga bisa menyamarkan kerutan dan juga garis halus. Nggak percaya? Langsung coba aja yuk :D

Masih bingung mau memakai foundation apa? Mending memakai foundation dari Wardah daja. Kemudian sesuaikan dengan kebutuhan kulit wajahmu. Apakah itu berminyak, kering ataupun yang lainnya. Apa sudah ada nih yang memakai foundation dari Wardah? Sahre pengalamanmu di kolom komentar ya :D


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foundation Wardah Sesuai Jenis Kulit"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.