Gaya Rambut Pria yang Modis




Penampilan memang salah satu yang sering diperhatikan orang lain. Penampilan juga yang akan membuat seseorang menjadi lebih percaya diri. Masa iya sih ketika penampilanmu acak-acakan kamu akan percaya diri? Nggak kan pastinya. Apalagi kalau kaum adam. Apa sih yang diperhatikan pertama kali ketika melihat kaum adam. Yups selain penampilan keseluruhan, gaya rambut juga merupakan salah satu yang sering diperhatikan. Nah, ini nih ada rekomendari gaya rambut untuk kaum pria :

1. Gaya rambut side part

Nah, gaya rambut yang satu ini merupakan gaya rambut dengan cukuran yang tipis bagian sampinya kemudian untuk rambut bagian atas dibiarkan panjang. Eits, tidak selesai sampai disitu ya. Rambut atas yang agak panjang ini di styling dengan belahan yang menyamping. Gaya rambut ini juga akan membuat penampilanmu lebih menawan lho.

2. Gaya rambut slick back




Gaya rambut yang satu ini cocok banget buat kamu yang menyukai kerapian. Gaya rambut yang satu ini juga cocok kamu gunakan ketika menghadiri acara formal maupun non formal. Hal ini dikarenakan ketika kamu menggunakan gaya rambut yang ini kemudian dipadukan dengan pakaian formal. Ini akan menambah kesan menawan.
3. Gaya rambut fringe


Nah, kalau gaya rambut yang satu ini cocok banget buat kamu yang suka dengan style ala-ala korea. Gaya rambut ini banyak disegani oleh kaum remaja. Gaya rambut ini menggunakan model rambut pendek yang kemudian dipadukan dengan poni yang ada di depan. Buat kamu yang suka dengan gaya rambut ini ada catatannya nih. Jadi, kamu harus menjaga rambutmu agar tidak lepek dan juga tidak kaku. Hal ini bertujuan agar rambut ponimu mudah diatur.

4. Gaya rambut pompadour

Salah satu style rambut yang juga banyak diminati oleh kaum adam adalah gaya rambut pompadour. Gaya rambut ini memang klasik akan tetapi tetap menjadi promadona bagi kaum adam. Tidak hanya itu, buat kamu yang ingin memiliki gaya rambut ini juga harus bersabar dalam menata rambut. Hal ini dikarenakan agar hasil rambutmu lebih kelihatan bagus dan menarik

Bagaimana kaum adam. Tertarik untuk mencoba gaya rambut yang mana nih untuk menemani hari raya mu?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gaya Rambut Pria yang Modis"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.