Rekomendasi Baju Pria Untuk Lebaran




Wah hari lebaran sudah tinggal beberapa hari lagi nih. Kamu sudah mempunyai persiapan untuk kamu kenakan saat lebaran tidak nih. Masa nggak paham sih :D. Pastinya kamu pingin kan kelihatan berbeda dari hari biasanya. Nah, dengan begitu tak jarang banyak orang yang membeli baju baru hanya untuk tampil di perayaan hari raya idul fitri.

Nah, biasanya memang kebanyakan kaum hawa yang suka beli baju baru untuk lebaran. Selain untuk tampil beda, namun model yang ada untuk kaum hawa juga sangat cepat berkembang. Eits, namun dengan begitu bukan berati kaum adam tidak boleh memakai baju baru saat lebaran lho ya. Bahkan banyak lho model baju kaum adam yang bisa kamu gunakan saat hari raya raya idul fiteri. Mau tahu tidak nih apa saja modelnya? Ini nih model baju lebaran pria yang bisa kamu gunakan :

~ Baju koko batik

baju koko batik

Nah, salah satu baju lebaran yang bisa kamu pakai adala baju koko batik. Baju yang satu ini memang berbeda pada baju koko pada umumnya. Baju yang satu ini memang terlihat lebih tradisional dengan kesan batik yang ada. Eits, selain untuk hari raya idul fitri. Baju koko batik ini juga cocok digunakan untuk berbagai acara formal lho. Maka dari itu, baju ini tidak hanya digunakan saat hari raya saja.


~ Baju Fatih Indonesia

baju Fatih Indonesia

Siapa sih yang tidak tahu tentang salah satu brand baju terkenal ini? Nah, buat kaum adam yang suka memakai baju koko pastinya tahu dong. Baju koko sendiri sudah menjadi pakaian muslim kaum pria di Indonesia. Namun, jika kamu bosan dengan baju koko. Kamu bisa mencoba menggunakan baju kurta. Baju kurta dengan sedikit sentuhan batik Garut. Nah, baju ini adalah baju terbaru keluaran Fatih Indonesia.Baju kurta sendiri merupakan pakaian tradisoimal yang banyak di pakai di negara Asia Selatan.

~ Baju koko black panther

Baju koko black panther

Baca juga :  Tunjangan Hari Raya Impian Para Karyawan

Baju selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah baju koko black panther. Buat kamu yang suka menonton film black panther pastinya juga sudah tahu betul dengan baju yang satu ini. Model baju ini sendiri sering dipakai dalam film black panther oleh pemeran utamanya.

Bagaimana masih bingung mau menggunakan baju apa saat lebaran nanti? Buruan deh beli salah satu baju yang ada di atas, sebelum keburu lebaran nih hehe.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomendasi Baju Pria Untuk Lebaran"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.