Rekomendasi Make Up Untuk Lebaran





Hari raya idul fitri sudah bisa dihitung dengan hari nih. Sudah tinggal berapa hari lagi nih ya? Nah, pastinya kamu sebagai seorang perempuan nggak mau kan kalau penampilannya terlihat biasa saja. Meskipun kamu menggunakan baju baru setidaknya kamu masih bisa menggunakan tambahan make up agar wajah kamu fresh dan juga terlihat tidak pucat. 


Nah, kalau kamu sendiri biasanya memakai make up apa saja sih? Make up lebaran yang bisa kamu gunakan adalah menggunakan foundation. Pastinya kamu sudah tahu dong dengan alat make up yang satu ini. Nah, foundation ini berfungsi untuk membuat kulit kamu tidak terlihat pucat. Selain itu juga bisa menutupi bekas jerawat kamu. Nah, kalau sudah menggunakan foundation. 





Kamu bisa menggunakan bedak tabur. Untuk aplikasinya pada wajah lakukan secara merata ya. Jangan sampai tidak merata, karena nanti hasilnya tidak akan bagus. Setelah kamu menggunakan bedak tabur. Kamu bisa menggunakan sedikit sentuhan blush on pada bagian pipi. Apa sih fungsinya memakai blush on? Masa iya sih ada yang belum tahu. 

Yups salah satu fungsinya adalah untuk membuat kamu terlihat lebih segar. Buat kamu yang suka menghias bagian mata. Kamu bisa menambahkan make up kamu dengan membentuk alis menggunakan pensil alis. Selain itu kamu juga bisa menggunakan mascara agar bulu matamu terlihat lebih lentik. Eits, kamu juga bisa menambahkan eyeliner pada matamu ya. Kalau semuanya sudah sekarang tinggal pada bagian bibir nih. Jangan lupa menggunakan lipstik ya.



Untuk pemilihan warnanya sendiri itu terserah si pemakai. Kamu suka warna yang mana. Karena selera orang itu berbeda-beda. Betul nggak nih? Kamu bisa menggunakan warna merah menyala agar terlihat lebih sexy bibirnya. Selain itu kamu juga bisa menggunakan warna peach, merah muda untuk tampilan yang lebih natural. Bagaimana mudah sekali bukan untuk melakukan make up. Kamu tidak perlu ke salon untuk make up lebaran. Masa iya sih mau ke salon. Bukannya salon juga tutup ya kalau lebaran :D. 

Kalau kamu sendiri make up nya bagaimana nih. Bisa share pengalamanmu di kolom komentar ya ^^


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomendasi Make Up Untuk Lebaran"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.