Bagi-Bagi THR di Kota Kepanjen





Wah tidak terasa nih ya. Besok sudah memasuki hari raya idul fitri. Kalau malam hari raya seperti ini selain banyak masjid maupun mushola yang mengumandangkan takbir. Namun, juga banyak anak-anak bahkan orang dewasa yang berkeliling sambil membawa obor. Yang biasanya dinamakan kegiatan takbir keliling. Nah, selain melakukan kegiatan tersebut ada salah satu kegiatan yang bisa dibilang rutin 1 tahun sekali setiap malam takbir hari raya idul fitri di Kota Kepanjen. 


Mau tahu kegiatan apa yang ada di Kepanjen? Pastinya mau dong. Iya kan hehe. Nah, kegiatan ini adalah kegaiatan berbagi uang tunai yang diadakan oleh pemilik toko emas Jaya Makmur. Kegiatan bagi-bagi uang ini merupakan kegiatan pembagian zakat mal hartanya (emas) yang dikeluarkan 2,5 %. Nah, kegiatan ini juga merupakan salah satu hal yang unik. Karena tidak hanya anak-anak saja yang diberikan. 






Namun, orang dewasa juga mendapatkan bagian. Untuk anak-anak sendiri mendapatkan uang tunai sebesar Rp20.000, remaja mendapatkan uang sebesar Rp30.000 dan orang dewasa sendiri sebesar Rp 40.000. Lumayan nih bisa buat tambah-tambah uang THR yang akan dibagikan ke anak-anak sekitar rumah hehe. Kegiatan ini sering kali disebut dengan antri uang. Hal ini dikarenakan banyaknya orang yang datang dan rela mengantri panjang hanya untuk mendapatkan uang. Buat yang sudah mendapatkan uang tangannya wajib dimasukkan ke dalam tinta. Hal ini bertujuan untuk mengetahui bahwa kamu sudah mendapatkan uang apa belum.


Baca juga : Momen Ramadan Terbaik

Nah, untuk toko emasnya sendiri berada di Pasar Besar Kepanjen yang berada di dalam pasar blok A No 16. Buat kamu yang mau membeli perhiasan emas bisa nih datang ke Toko Emas Jaya Makmur langsung. Kamu nggak perlu bingung sama letak tokonya. Karena toko yang satu ini sudah terkenal di daerah Pasar Besar Kepanjen. Nah, kalau kamu sendiri malam takbirannya mempunyai kegiatan apa nih?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagi-Bagi THR di Kota Kepanjen"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.