Jajanan Lebaran Kesuakaan Semua Orang




Ketika hari raya datang. Apa sih yang paling khas dari hari raya idul fitri? Selain melakukan tradisi halal bi halala atau bermaaf-maafan? Yups salah satu hal yang sudah menjadi salah satu ciri khas lebaran adalah suguhan jajajan yang ada atau kue. Apa saja sih kue yang biasanya banyak kita jumpai ketika hari lebaran tiba? Salah satu kue yang banyak dijumpai ketika hari raya idul fitri adalah kue nastar? Siapa sih yang nggak suka sama kue yang satu ini.

Baca juga : Kegiatan yang Bisa Dilakukan Selama Ramadan

Kue yang mempunyai isian selai nanas dan biasanya ada taburan keju di atasnya ini merupakan. Buat kamu yang mau membuat kue ini, kalau bisa membuat 1 minggu sebelum hari raya idul fitri. Hal ini dikarenakan kue ini bisa bertahan sampai 2 bulan. Namun, kalau sudah dibuka kue ini bisa bertahan hanya sampai 10 hari.




Baca juga : Tradisi Halal Bi Halal Saat Lebaran

Selain kue nastar, kamu bisa menjumpai salah satu kue lebaran yang bernama kastengel. Untuk adonan kue ini sendiri hampir sama dengan adonan kue nastar. Kue kastengel ini sendiri berasal dari Negara Belanda. Nah, kalau kue ini sendiri kalau di Negara Belanda biasanya dimakan dengan sajian salad atau sup. Nah, siapa nih yang suka dengan jajanan yang gurih? Jajanan yang satu ini memang juga menjadi salah satu jajanan favorit yang ada ketika lebaran tiba. Hal ini dikarenakan rasanya renyah dan juga gurih. Untuk isian kue kering yang satu ini adalah abon.


Baca juga : Rekomendasi Baju Pria Untuk Lebaran

Kue yang satu ini pasti menjadi pembeda diantara kue lebaran lainnya yang manis lainnya. Kue yang satu ini cocok banget nih buat yang lagi nggak suka jajanan yang terlalu manis.Eits, kamu. Nah, kalau kamu sendiri suka sama kue yang seperti apa nih? Kalau kamu masih bingung juga mau menyajikan jajanan kue lebaran yang mana. Kamu bisa menyajikan salah satu bahkan semua jajanan yang ada di atas. Semakin nggak sabar nih ya sama datangnya hari raya idul fitri. Iya nggak nih hehe. Sabar tinggal beberapa hari saja nih :D


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jajanan Lebaran Kesuakaan Semua Orang"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.