Momen Ramadan Terbaik




Bulan Ramadan memang menjadi bualn yang paling mulia di anatara bulan lainnya. Hal ini dikarenakan banyaknya keberkahan yang ada di dalamnya. Selain itu, ketika kamu melakukan kegiatan yang baik pahala yang akan kamu terima bisa berlipat ganda. Bahkan ketika kamu membaca Al-Qur’an satu huruf saja, kamu sudah dihitung dengan 10 kebaikan. Eits, tidak hanya itu ya, Masih banyak lagi kegaiatan yang bisa kamu lakukan ketika memasuki bulan Ramadan.

Baca juga :  Kegiatan yang Bisa Dilakukan Selama Ramadan

Tak jarang di dalam bulan Ramadan ini juga ada kegaiatn atau momen tang berkesan dan pastinya tidak akan terlupakan. Salah satu momen tersebut adalah melakukan kegaiatan buka bersama dengan keluarga ataupun dengan teman. Terlebih lagi dengan teman lama. Nah, ketika kamu melakukan kegiatan buka bersama dengan teman lama kamu. Kamu bisa sekalian melakukan reuni nih. Selain itu, ternyata berbuka bersama dengan teman juga mempunyai manfaat yang lainnya lho.


Salah satunya adalah bisa mempererat tali silaturahmi. Lho kok bisa? Iya dong. Hal ini dikarenakan ketika kamu berbuka puasa bersama otomatis kamu akan bertemu dengan teman lama kamu. Mungkin saja kamu juga membicarakan hal yang dahulu pernah kamu lakukan bersamanya. Tertawa bersama, dan mengobrol mengingatkan masa lalu yang menyenangkan.

Baca juga : Hikmah Buka Puasa Bersama



Hal ini bisa membuat hubungan kamu dan juga teman kamu menjadi erat meskipun kamu lama tidak bertemu. Selain itu, momen terbaik yang ada di dalam Ramadan adalah melakukan ngabuburit. Siapa sih yang nggak tahu tentang kegiatan yang satu ini? Kamu pastinya tahu dong sama kegiatan ini? Tak jarang juga orang melakukan kegiatan ngabuburit untuk mengisi waktu luang dan juga menunggu waktu berbuka puasa.


Baca juga : Aplikasi Kesan Cocok Untuk Ramadan

Kamu bisa melakukan kegiatan ngabuburit ini bersama dengan keluarga atau temanmu. Salah satu kegaiatn ngabuburit yang banyak dilakukan adalah berburu takjil. Hal ini juga merupakan salah satu momen terbaik saya yang ada di dalam bulan Ramadan ini. Nah, kalau kamu sendiri mempunyai momen terbaik apa nih selama bulan Ramadan ini? Kamu bisa lho menceritakan momen terbaikmu di kolom komentar ya ^^


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Momen Ramadan Terbaik"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.