Sebuah Doa dan Harapan




Wah sudah tidak terasa nih sebentar lagi bulan Ramadan sudah akan menginggalkan kita. Bahkan hari raya sudah bisa dihitung dengan hari nih. Bukan lagi sepuluh hari atau seminggu. Namun, sudah tinggal 2 hari lagi. Bahagia apa tidak sih? Sebenarnya adalah antara bahagia dan juga sedih. Bahagianya karena apa? Bahagianya adalah bisa merayakan hari idul fitri dengan orang tersayang terutama keluarga. Hal ini dikarenakan saat hari raya idul fitri merupakan saat yang paling tepat untuk berkumpul dan juga meminta maaf kepada sesama terutama orangtua dan juga orang yang lebih tua.

Baca juga : Momen Ramadan Terbaik




Kalau sedihnya apa nih? Sedihnya adalah kita akan ditinggal oleh bulan yang sangat mulia diantara semua bulan. Kita akan segera ditinggalkan oleh bulan Ramadan. Saya sendiri juga mempunyai doa dan juga harapan yang semoga saja bisa terkabulkan. Salah satu doa dan harapan saja adalah apa yang saya inginkan segera bisa menjadi kenyataan. Kamu sendiri pastinya mempunyai sebuah keinginan dan juga harapan kan? Sama halnya seperti saya sendiri.

Baca juga : Kegiatan yang Bisa Dilakukan Selama Ramadan

Selain menginginkan keinginan yang bisa segera terwujud. Doa dan harapan saya selanjutnya adalah agar bisa bertemu dengan bulan Ramadan lagi Semoga saja tahun depan masih bisa bertemu dengan bulan yang penuh kemuliaan ini aamiin. Semoga tahun depanmasih bisa melakukan ibadah dengan lebih rajin lagi. Nah, untuk doa dan harapan saya yang terakhir (meskipun senenarnya masih banyak doa dan juga harapan) adalah semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.


Baca juga :  Hikmah Buka Puasa Bersama

Saya ingin menjadi lebih baik lagi ketika Ramadan pergi. Saya sendiri tidak ingin kalau melakukan kebaikan hanya di bulan Ramadan saja. Akan tetapi ketika di luar bulan Ramadan tidak melakukan kebaikan lagi. Sebisa mungkin kalau bisa adalah  menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Nah, itu adalah beberapa doa dan harapan saya. Semoga saya bisa terwujudkan aamiin. Kalau kamu sendiri mempunyai doa dan juga harapan apa nih? Bisa share doa dan harapanmu di kolom komentar ya. Selamat berpuasa ^^. Semoga puasanya lancar hehe


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebuah Doa dan Harapan"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.