Acara Meet and Greet di Aa' Raffi Kepanjen




Pada bulan lalu ada yang membuat heboh warga Kepanjen nih. Apa sih yang membuat heboh? Pastinya penasaran dong :D. Jadi, pada tanggal 28 Juli kemarin ada artis sekaligus pembawa acara yang datang ke Kepanjen lebih tepatnya untuk melihat rumah makan yang baru yang bernama Aa’ Raffi. Pada artikel sebelumnya memang sudah dibahas mengenai rumah makan Aa’ Raffi cabang Kepanjen ini.

Baca juga : Makan di Aa' Raffi Kepanjen Yuk

ucapan selamat

Untuk acara meet and greet dengan Aa’ Raffinya sendiri dimulai pukul 10 pagi. Sebelum acaranya dimulai karena menunggu Aa’ Raffinya yang masih berada dalam perjalanan. Semua pengunjung yang hadir dihibur dengan berbagai macam game. Nah, yang bisa memenangkan game tersebut. Orang itulah yang berkesempatan untuk bisa berfoto dengan Raffi Ahmad. Tidak lama setelah gamesnya selesai yang ditunggu pun datang. 

Baca juga : Bengkelnya Makanan? Ya Bengkel Mie & Juice

Aa' Raffi datang



Aa' Raffi

Baca juga : Kedai Hits, Kedai Garputala Kepanjen

Semua pengunjung yang ada di Aa Raffi langsung berlarian dan mengerebuti Aa’ Raffi. Acara meet and greet ini memang sangat menghibur warga Kepanjen. Namun, sayang waktu meet and greet ini tidak lama. Bahkan hanya sekitar 1 sampai 2 jam an saja. Hal ini dikarenakan Aa’ Raffi juga masih ada acara meet and greet di cabangnya yang ada di Sidoarjo.

pengunjung

Nah, kamu sendiri datang ke acara meet and great cabang Kepanjen apa tidak nih?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Acara Meet and Greet di Aa' Raffi Kepanjen"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.